Album Sukses, Will Young Malah 'Dipecat' Labelnya

Natanael Sepaya  |  Jumat, 05 Agustus 2016 15:50
Album Sukses, Will Young Malah 'Dipecat' Labelnya
Will Young © willyoung.co.uk

Kapanlagi.com - Berada di usia yang 'matang' sebagai seorang penyanyi dengan sederet lagu yang sukses besar nyatanya tak selalu memberi banyak pengaruh positif. Momen itu pun seperti apa yang dirasakan oleh Will Young baru-baru ini.

Dilansir dari Digital Spy, Will Young justru dipecat oleh label yang menaunginya saat ini, Island Records. Bukan cuma itu saja, kejadian ini jelas membuat banyak orang terkejut mengingat Will yang baru merilis satu album sejak bergabung dengan label tersebut.

Juru bicara penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Pop Idol,yang melibatkan Simon Cowell sebagai juri itu lantas mengeluarkan pernyataan. Menurut juru bicara Young, ternyata semua ini sama sekali bukan keputusan sepihak saja, melainkan Will dan labelnya sendiri.

Baru merilis satu album dan meraih sukses, Will Young tetap berpisah dengan Island Records © willyoung.co.ukBaru merilis satu album dan meraih sukses, Will Young tetap berpisah dengan Island Records © willyoung.co.uk

"Urusan Will dengan Island Records berakhir secara baik-baik setelah album keenamnya, 85% PROOF, dirilis sukses dan berada di puncak chart sebanyak 4 kali. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk menekuni jalan mereka masing-masing," ungkap pernyataan juru bicara Will.

Will Young sendiri sebenarnya punya project EP lain bernama SUMMERS COVERS yang rencananya akan dirilis pada 26 Agustus mendatang. Album itu juga memuat beberapa lagu yang ia rekam bersama band yang mengiringinya selama ia berada di 605 club.

Well, meski sukses merilis satu album dan meraih beberapa pencapaian bersama Island Records, nyatanya Will Young tetap harus kembali memulai karir musiknya bersama label baru lagi. Apa pendapat kamu KLovers?

Sudah Tahu Yang Ini?

Louis Tomlinson - Simon Cowell Siap Luncurkan Girlband Baru

Simon Cowell Isyaratkan Tak Suka Dengan Solo Karir Liam Payne?

Louis Tomlinson Memulai Debutnya di America's Got Talent

Simon Cowell Bertemu Kembali Wanita Yang Ia Gagalkan di X Factor

Josh Devine, Eks Drummer One Direction Yang Kini Bersolo Karir

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -