Album 'REPUTATION' Taylor Swift Rilis, Begini Antusias Para Fans di Social Media

Natanael Sepaya  |  Jumat, 10 November 2017 16:22
Album 'REPUTATION' Taylor Swift Rilis, Begini Antusias Para Fans di Social Media
Taylor Swift Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah menghapus semua postingan di social media Instagram dan memberikan teaser akan kehadiran album barunya, Taylor Swift sukses membuat para fansnya semakin antusias menanti REPUTATION. Bahkan sebelum perilisan resmi, album pre-sale Taylor Swift pun sudah terjual hampir setengah juta.

Namun penantian para Swifties selama sekitar 1 bulan pun akhirnya terjawab sudah. Tepat pada hari ini, Taylor Swift mengumumkan jika album penuh keenamnya pun resmi dirilis untuk para fans dan penikmat musik. Yang menarik justru ada pada reaksi para fans di social media.

 twitter.com/taylorswift13 twitter.com/taylorswift13

Seperti dilansir dari Billboard, Taylor Swift yang mengumumkan perilisan album REPUTATION melalui berbagai social media-nya segera mendapat respon besar dari fans. Tanpa butuh waktu lama, fans serta penikmat musik segera membanjiri social media dengan berbagai komentar hingga gif yang disertai tagar #reputation.

Tapi antusias besar akan kehadiran album keenam Taylor Swift ini juga rupanya memberi dampak buruk pada para fans yang telah membelinya. Sejumlah laporan menyebutkan kalau ada sebagian besar fans yang harus menunggu mengalami lambatnya koneksi download ketika album itu diretas.

Banyaknya orang yang mengakses album Taylor Swift mengakibatkan kecepatan download menurun dan server yang berat untuk diakses  twitter.com/berbagai sumberBanyaknya orang yang mengakses album Taylor Swift mengakibatkan kecepatan download menurun dan server yang berat untuk diakses twitter.com/berbagai sumber

Selain itu untuk perilisan album REPUTATION, Taylor Swift lagi-lagi melakukan kebijakan yang sama seperti pada 1989. Yap, Tay Tay kembali membatasi akses penuh album barunya pada sejumlah platform streaming maupun digital store.

Walau begitu kehadiran album yang memuat 15 track serta 2 sosok kolaborator seperti Ed Sheeran dan Future agaknya memberikan kepuasan tersendiri bagi para fans maupun penikmat musik yang ada. So, apa kalian juga sudah memiliki rilisan penuh paling baru dari teenage popstar ini?

Eh, Baca Yang Ini Juga!

Begini Reaksi Taylor Swift Saat Raih Penghargaan CMA Pertama Dalam 4 Tahun Terakhir

Taylor Swift Konfirmasi Kolaborasi Ed Sheeran dan Umumkan Tracklist 'REPUTATION'

Hina Musik Baru Taylor Swift, Diplo Sukses Buat Para Swifties Geram

Album 'REPUTATION' Taylor Swift Sudah Terjual Hampir Setengah Juta Kopi!

Taylor Swift Kembali Beri Teaser Single Barunya, 'Call It What You Want'

(bil/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -