Album 'REPUTATION' Taylor Swift Sudah Terjual Hampir Setengah Juta Kopi!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Album 'REPUTATION' Taylor Swift Sudah Terjual Hampir Setengah Juta Kopi! Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Sederet rilisan penuh dari musisi maupun penyanyi berkaliber dunia sukses mewarnai tahun 2017. Namun menjelang penghujung tahun, kehadiran album penuh keenam Taylor Swift, REPUTATION, jadi salah satu rilisan yang paling dinantikan fans serta para penikmat musik lainnya.


Bahkan karena antusias dan hype yang tinggi dari para fans serta penikmat musik, saat ini Taylor Swift bahkan sudah mulai melihat hasil kerja kerasnya saat merampungkan materi album REPUTATION. Seperti dilansir dari NME, album REPUTATION tercatat sudah terjual sebanyak hampir setengah juta kopi!


Yap, sesi pre-sale album REPUTATION sendiri mencatat angka 400.000 sekaligus mencatatkan raihan baru Taylor Swift dalam karir bermusiknya. Hebatnya lagi sesi pre-sale ini berhasil mengalahkan rekor yang diraih Tay Tay pada tahun 2014 lalu bersama 1989.


Belum resmi rilis, album 'REPUTATION' Taylor Swift sudah terjual hampir setengah juta untuk sesi pre-sale © AFPBelum resmi rilis, album 'REPUTATION' Taylor Swift sudah terjual hampir setengah juta untuk sesi pre-sale © AFP


Pre-sale dari album REPUTATION sendiri dipasarkan melalui sejumlah digital store seperti Target, Walmart, Amazon, iTunes serta situs Taylor Swift sendiri. Tentunya semakin menarik mengingat album REPUTATION baru akan dirilis Taylor Swift pada 10 November mendatang.


Pada tahun 2014 lalu Taylor Swift berhasil mencatatkan 1989 sebagai album dengan penjualan tercepat selama satu dekade terakhir. Namun jika melihat gebrakan dari album REPUTATION, jelas kalau Taylor Swift tak hanya ingin sekedar menegaskan langkahnya dalam koridor musik pop, namun rebranding imejnya sebagai penyanyi.


Sebelumnya Shake If Off hit maker ini juga sudah lebih dulu merilis single Call It What You Want yang juga akan dimuat pada album REPUTATION. So, mari kita nantikan saja kehadiran album penuh keenam Tay Tay pada tanggal 10 November nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending