Taylor Swift Konfirmasi Kolaborasi Ed Sheeran dan Umumkan Tracklist 'REPUTATION'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Taylor Swift Konfirmasi Kolaborasi Ed Sheeran dan Umumkan Tracklist 'REPUTATION' Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Akhirnya penantian para fans dan penikmat musik akan kehadiran album baru Taylor Swift pun siap berakhir. Setelah menanti selama sekitar satu bulan, hari Jum'at ini, album keenam Taylor Swift yang berjudul REPUTATION akan resmi dirilis. Karena itu, baru-baru ini Taylor Swift pun memberikan kejutan kecil untuk para pendengarnya.


Seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Taylor Swift membeberkan tracklist dari album REPUTATION melalui akun Instagram-nya. Melirik pada foto yang ia posting, REPUTATION sendiri akan memuat 15 track baru dari Taylor Swift, di mana Look What You Made Me Do, Gorgeous dan Ready For It sudah lebih dulu dirilis.


Yang menarik, postingan tersebut juga sekaligus mengkonfirmasi isu yang menyebut adanya kemungkinan kolaborasi Shake It Off hit maker bersama Ed Sheeran dalam track yang berjudul End Game. Tapi bukan cuma Ed Sheeran saja, Taylor Swift juga ikut mengajak Future pada track nomor 2 di album REPUTATION itu.


© instagram.com/taylorswift© instagram.com/taylorswift


Pada postingan itu Taylor Swift juga mencantumkan beberapa nama besar di dunia musik yang ikut terlibat dalam album terbarunya. Selain Shellback, Taylor Swift juga kembali mengajak Max Martin dan Jack Antonoff untuk duduk bersamanya di bangku produser.


Album REPUTATION sendiri rencananya akan dirilis Taylor Swift pada tanggal 10 November ini (hari Jum'at, waktu setempat). Walau begitu sejumlah kabar lain menyebutkan jika Taylor Swift akan kembali membatasi akses penuh album REPUTATION melalui platform digital streaming.


Selain menegaskan identitas musiknya yang semakin pop, ada beberapa perubahan baru yang ditunjukkan Taylor Swift melalui albumnya ini. Karena itu nantikan update terbaru mengenai seputar album anyar Taylor Swift hanya di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending