Begini Reaksi Taylor Swift Saat Raih Penghargaan CMA Pertama Dalam 4 Tahun Terakhir

Natanael Sepaya  |  Jumat, 10 November 2017 12:22
Begini Reaksi Taylor Swift Saat Raih Penghargaan CMA Pertama Dalam 4 Tahun Terakhir
Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Sejak merilis album 1989 di tahun 2014, imej Taylor Swift sebagai seorang penyanyi pop pun semakin kuat di industri musik internasional. Bahkan saat ini Taylor Swift juga siap untuk menegaskannya dengan merilis album penuh keenamnya yang berjudul REPUTATION.

Tapi tentu saja kita tidak bisa lupa bagaimana sepak terjangnya sebagai seorang American Sweetheart di ranah musik country. Nah, baru-baru ini Taylor Swift pun akhirnya kembali merasakan pencapaian baru dari ranah musik country yang sudah sejak lama tidak ia rasakan.

Taylor Swift kembali catatkan prestasi baru di ranah musik country © AFPTaylor Swift kembali catatkan prestasi baru di ranah musik country © AFP

Dilansir dari Billboard, Taylor Swift pun berhasil meraih penghargaan dari Country Music Association Awards (CMA Awards) untuk kategori Song of the Year. Yap, tentu saja pencapaian ini Taylor Swift raih melalui hit single yang ditulisnya untuk band Little Big Town, Better Man.

Pencapaian besar ini pun membuat Taylor Swift segera mengungkapkan rasa bahagianya dengan mem-posting video reaction melalui akun Twitter pribadinya. Cukup wajar mengingat ini adalah penghargaan pertamanya di ranah musik country selama 4 tahun terakhir.

Single Highway Don't Care yang ditulis untuk kolaborasi maut Keith Urban dan Tim Mcgraw pada tahun 2013 lalu jadi track yang menghantarkan Taylor Swift pada kemenangannya di ajang penganugerahan CMA Awards. Pada saat itu, Taylor Swift berhasil membawa pulang 2 gelar, yakni Music Video of the Year dan Musical Event of the Year.

Pencapaian ini jelas jadi hal yang menggembirakan bagi Taylor Swift dan para Swifties, mengingat sebentar lagi teenage popstar itu juga akan meretas album penuh keenamnya. So, nantikan semua update terbaru tentang dunia musik hanya di situs kesayanganmu, KapanLagi.com®.

Eh, Sudah Baca Yang Ini Belum?

Taylor Swift Konfirmasi Kolaborasi Ed Sheeran dan Umumkan Tracklist 'REPUTATION'

Hina Musik Baru Taylor Swift, Diplo Sukses Buat Para Swifties Geram

Album 'REPUTATION' Taylor Swift Sudah Terjual Hampir Setengah Juta Kopi!

Taylor Swift Kembali Beri Teaser Single Barunya, 'Call It What You Want'

[FOTO] Dekat Rumah Lamanya, Taylor Swift Beli Townhouse Baru Seharga 243 M

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -