Album INVASION OF PRIVACY Cardi B Berhasil Tembus No.1 Billboard 200 Chart

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diperbarui: Diterbitkan:

Album INVASION OF PRIVACY Cardi B Berhasil Tembus No.1 Billboard 200 Chart Cardi B (credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Kabar gembira tak habis-habisnya didengungkan oleh musisi yang satu ini. Setelah merilis 2 lagu baru, album debut, dan berita kehamilannya, rapper yang satu ini kembali bawa kabar gembira. Yup, benar banget. Cardi B!


Baru-baru ini Cardi B baru saja mengeluarkan album debutnya. Album ini diberi judul INVASION OF PRIVACY. Sejak dirilis album ini memang sudah menyita perhatian para pecinta musik dunia.

Album Cardi B 'INVASION OF PRIVACY' berhasil no.1 Billboard Chart 200Album Cardi B 'INVASION OF PRIVACY' berhasil no.1 Billboard Chart 200


Bagaimana tidak, kemunculan album ini sendiri diawali dengan dirilisnya 2 buah lagu baru. Yakni Bartier Cardi dan Drip. Dimana lagu ini dirilis dalam dari yang berbeda.


Bartier Cardi dikeluarkan lebih dahulu beserta musik videonya di kanal YouTube. Tak butuh waktu lama, keesokan harinya Cardi kembali merilis Drip yang ia nyanyikan bersama Migos. Bedanya Drip masih dirilis dalam bentuk lirik video saja.


Sepertinya trick ini berhasil untuk menaikkan albumnya. Bagaimana tidak, selain membuat penasaran dan menciptakan kejutan secara beruntun, video clip Bartier Cardi kemas begitu apik. Pada video clip itu Cardi tak setengah-setengah dalam menyuguhkan kemewahan, kemesraannya bersama sang tunangan, Offset, dan juga kemolekan tubuhnya. Benar saja video clip ini muncul bagai senjata pamungkas. Tak lama berselang track list album ini juga dirilis dan berhasil menghebohkan para pencinta musik dunia.


Satu lagi kejutan dari rapper yang sedang hamil besar ini, mengawali penampilannya pada gelaran konser tahunan Coachella 2018 Cardi membagikan sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Bukan foto biasa, foto tersebut adalah foto list Album yang berhasil masuk jajaran Billboard 200! Coba tebak ada di posisi nomor berapakah album debut Cardi B? Nomor 1! Selamat ya Cardi! So proud!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ren)

Rekomendasi
Trending