Menang Best New Artist iHeart Radio 2018, Cardi B Spoil Rilis Album Debut

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Senin, 12 Maret 2018 10:34
Menang Best New Artist iHeart Radio 2018, Cardi B Spoil Rilis Album Debut
(credit : e!news)

KapanLagi.com - Rapper pendatang baru, Cardi B, menang penghargaan best new artist iHeart Radio 2018. Manfaatkan momen winning speech, Cardi B bocorkan rencana rilis album debut. 

Sejak kemunculan pertamanya di tahun 2017, Cardi B berhasil menyita perhatian penikmat musik rap dunia dengan Bodak Yellow. Pasalnya Bodak Yellow meledak dan menjadi perbincangan bahkan hingga hari ini karena lirik dan nadanya yang easy listening.

Sejak keluarkan lagu debutnya itu, Cardi mulai dilirik para musisi kelas dunia. Sebut saja Bruno Mars. Penyanyi asal Hawaii tersebut menggaet Cardi sebaga rekan duetnya dalam lagu Finnese. Kekompakkan keduanya dalam Finnese pun membawa mereka tampil di panggung penghargaan musik kelas dunia beberapa bulan yang lalu.

(credit : justjared.com)(credit : justjared.com)

Sempat muncul dengan issue perselingkuhan sang kekasih, yakni rapper Migos, Cardi menuai pro dan kontra dari netizen. Pasalnya setelah mengetahui bahwa sang tunangan berselingkuh, Cardi pilih setia dan berniat memperbaiki hubungannya dengan sang tunangan. Kemarin Cardi muncul dengan kabar gembira. Ia dinobatkan menjadi pemenang kategori best new artist dalam ajang penghargaan musik kelas dunia iHeart Radio 2018.

Naik ke atas panggung dengan wajah sumringahnya, Cardi menggugah gelak tawa dan juga standing ovassion dari para rekan musisi dan juga selebriti yang hadir pada ajang tersebut. Bagaimana tidak, Cardi memanfaatkan momen kemenangannya ini untuk menyampaikan sebuah sindiran kepada hatersnya. Ia mengatakan bahwa kemenangannya ini bisa menjadi bahan celaan mereka tapi ia tidak peduli karena gunjingan itu justru akan menguntungkannya.

Gaya bicara Cardi yang ceplas ceplos tersebut kembali mengundang gelak tawa dari para rekan artis. Bagaimana tidak, menutup winning speechnya Cardi mengatakan, "Albumku akan rilis pada bulan April!" Kabar ini tampak seperti sebuah gebrakan dari Cardi untuk membungkam para haters. Double shoots!

Berita terkait!

Pemenang Lengkap iHeart Radio Music Awards 2018, BTS Sampai Taylor Swift

Diselingkuhi, Cardi B Pilih Setia, Bertahan, dan Tak Termakan Omongan

(kpl/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -