Aktif Solo Karir dan Grup, Delon Sikat Semua Job

Nizar Zulmi  |  Kamis, 21 Agustus 2014 21:21
Aktif Solo Karir dan Grup, Delon Sikat Semua Job
Delon dan FIRe ©KapanLagi.com/Busan

Kapanlagi.com - Sudah berkeluarga, Delon makin giat dalam berkiprah di dunia musik. Tak hanya mengambil job dari solo karir, kini Delon punya grup baru yang ia bentuk bersama sembilan alumi Indonesian Idol lainnya, bernama FIRe (First Idol Reunion).

Para lulusan kontes menyanyi terkenal di tanah air ini beberapa memang sudah jarang terlihat tampil di televisi. Seakan ingin mengenang masa-masa kejayaan mereka sepuluh tahun lalu, kesepuluh penyanyi ini menyatu dalam project istimewa tersebut.

Delon yang berusaha menjaga eksistensi dengan tiga albumnya merasa senang dengan adanya FIRe. Jika sedang tak ada job untuk nyanyi sendiri, ia kini punya project yang sedang hangat-hangatnya itu.

Delon bersama FIRe ©KapanLagi.com/BusanDelon bersama FIRe ©KapanLagi.com/Busan

Tak ingin menyia-nyiakan kebersamaannya dengan Nania, Lucky dkk, Delon sebisa mungkin meluangkan waktu khusus. Ia pun berusaha bisa menjalankan solo karir dan grup secara seimbang.

"Sebanyak mungkin job yang diterima. Mau dari FIRe aku sendiri usahakan bagi waktu, ngumpul ma mereka jarang banget, sulit," ungkap Delon, Minggu (17/8) lalu.

Setelah 2013 lalu meluncurkan album bertajuk RAHASIAKU, selanjutnya Delon pun membocorkan akan merilis single baru. Meski belum menyebut judulnya, ia mengaku memilih lagu recycle dari band lawas, seperti Koes Plus.

"Mungkin yang mellow karna karakter suara, mau keluar dari itu susah, kalau keluar jadi dangdut bahaya," ucap Delon sembari tertawa. Bagaimana jadinya ya kalau Delon nyanyi dangdut?

Baca juga:

Menolak Vakum, Alumnus Indonesian Idol Pertama Bentuk FIRe

All Star Idol Akan Meriahkan Grand Final Indonesian Idol 2014

Joy Tobing Akui Sulit Satukan Para Bintang Idol Jadi Satu

Garap Proyek Baru, Delon Bereuni Dengan Indonesian Idol 1

Delon Idol hadir dalam sebuah konser yang mengumpulkan para finalis Indonesian Idol pertama. Buat kamu yang sudah rindu, simak foto-foto selanjutnya ya..
9 FOTO