Menolak Vakum, Alumnus Indonesian Idol Pertama Bentuk FIRe

Fajar Adhityo  |  Senin, 18 Agustus 2014 14:21
Menolak Vakum, Alumnus Indonesian Idol Pertama Bentuk FIRe
FIRe

Kapanlagi.com - Para kontestan Indonesia Idol musim pertama membentuk grup vokal yang diberi nama FIRe (First Indonesian Idol Reunion). Di momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Delon dan kawan-kawan mengisi acara di Central Park Mall, Jakarta Barat.

"Tadi acaranya meriah banget, ada lomba desain kaos, konser kemerdekaan dan lain-lain," ucap Suci usai turun dari atas panggung, Minggu (17/8) malam.

FIRe yang baru terbentuk sekitar dua bulan yang lalu diisi oleh 10 orang jebolan Indonesian Idol musim pertama. Sayangnya Joy Tobing dan Winda Viska malam itu absen.

Di ujung acara, FIRe membawakan lagu berjudul Tetap Berdiri yang merupakan single yang belum dikeluarkan. "Single memang sudah siap launching, nantinya kalau memang dapat sponsor kita bisa bikin album," kata Delon.

FIRe Kolaborasi Alumnus Indonesian Idol/@Foto: KapanLagi.com®/BusanFIRe Kolaborasi Alumnus Indonesian Idol/@Foto: KapanLagi.com®/Busan

Walau siap mengeluarkan single, FIRe yang terdiri dari Joy Tobing, Delon, Nania, Helena, Michael, Lucky, Bona, Karen, Winda dan Suci punya kendala dari kesibukan yang dimiliki tiap personelnya.

"Memang itu yang agak susah, tetapi kita berusaha semaksimal mungkin menyatukan, memang waktunya nggak mudah, tetapi diusahakan dan kepenginnya sih tampil sama sama," tutup Delon.

BACA JUGA:

Pipik Dian Irawati Rilis Single Untuk Beli Rumah?

Diet Demi Profesi, Pendangdut Ini Alami Lambung Kronis

Dewi Perssik Didapuk Bacakan Qiroah di Muktamar PKB 2014

7 Vokalis Pria Paling Seksi 2014

Delon adalah salah satu artis yang merasa tak senang dengan pembajakan.
10 FOTO