All Star Idol Akan Meriahkan Grand Final Indonesian Idol 2014

Fajar Adhityo  |  Jumat, 16 Mei 2014 14:21
All Star Idol Akan Meriahkan Grand Final Indonesian Idol 2014
Delon - Regina Ivanova - Sean
Kapanlagi.com - Indonesian Idol 2014 sudah pada puncaknya. Kedua finalis Nowela Mikhaela dan Husein Alatas akan bersaing untuk menentukan siapa yang menjadi terbaik.

Selain penampilan kedua finalis, malam grand final nanti akan dimeriahkan dengan penampilan dari All Star Idol. Alumnus idol seperti Delon, Regina Ivanova dan Kamasean akan tampil menghibur sekaligus bereuni dengan panggung Spekta yang sakral di mana mereka dulu berjuang untuk menjadi pemenang.

Selain penampilan All Star Idol, malam nanti juga akan ada penampilan dari Mahadewa dan Tulus yang akan memeriahkan grand final nanti. Tulus adalah solois Indonesia yang memiliki suara khas dan telah memiliki 2 album bertajuk TULUS (2011) dan GAJAH (2014). Penyanyi kelahiran Bukittinggi ini dinobatkan sebagai Rookie of The Year 2013 oleh majalah Rollung Stones Indonesia.

Nowela/@Foto: KapanLagi.com®Nowela/@Foto: KapanLagi.com®

Terlepas dari gempita para penghibur, kedua finalis, Nowela dan Husein pastinya akan fokus dalam penampilannya. Penampilan totalitas dan all out akan disuguhkan karena ini adalah babak penentuan siapa yang berhak untuk menjadi the next idol.

Husein Alatas/@Foto: KapanLagi.com®Husein Alatas/@Foto: KapanLagi.com®

Pastikan jangan sampai terlewatkan untuk melihat serunya malam grand final nanti. Serta jangan lupa berikan dukungan untuk Nowela dan Husein agar menjadi pemenang.

BACA JUGA:

Nowela Siap Gulingkan Husien Dengan Lagu Ini

Husein Siap Hancurkan Lagu NOAH dan Padi di Panggung Spekta

Anang Hermansyah Jagokan Nowela Jadi The Next Idol

Meski Tereliminasi, Ahmad Dhani Tetap Jagokan Virzha

  (kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -