Joy Tobing Akui Sulit Satukan Para Bintang Idol Jadi Satu

Guntur Merdekawan  |  Senin, 05 Mei 2014 17:35
Joy Tobing Akui Sulit Satukan Para Bintang Idol Jadi Satu
Joy Tobing/KapanLagiĀ®

Kapanlagi.com - Menyatukan ide dari sepuluh orang memang sulit. Namun karena didasari persabahatan maka hal itu dapat dilewati. Demikian Joy Tobing menanggapi bagaimana menyatukan ide dalam pembuatan single anyar yang dilantunkan sepuluh jebolan Indonesia Idol I.

"Memang 10 orang punya ide masing-masing tapi kita cari titik tengah. Lalu dicari negatif maupun postifnya. Akhirnya ditemui kata sepakat," ungkapnya.

3 Besar Indonesian Idol season 1/KapanLagiĀ®3 Besar Indonesian Idol season 1/KapanLagiĀ®

Yang Joy maksud adalah grup FIRE (First Indonesia Idol Reunion) yang beranggotakan 10 finalis Indonesian Idol season pertama. "Idenya dari temanku itu saat kumpul-kumpul. Lalu ditanyakan pada yang lain. Pokoknya yang terbaik aku dukung apalagi ini akan terus menjalin persahabatan," terangnya lagi di bilangan Arteri Pondok Indah Jakarta, Minggu (4/5).

Proyek single keroyokan ini, sambungnya, tengah dikerjakan dan segera rilis dalam waktu dekat. "Lagu sudah ada. Sekarang pembagian suara akan diatur dengan karakter masing-masing. Ini lagu baru yang di dalamnya berisikan persahabatan," jelas Joy.

Baca Juga:

Siapa Juara Indonesian Idol 2014 di Mata Geisha?

Jebolan Indonesia Idol Bikin Grup Vokal FIRE

Apa Kata Novita Dewi Tentang The Faboulous Four

Anang Hermansyah: Yuka Harus Dapat Produser Yang Tepat!

Ini Prediksi Anang Hermansyah Untuk Final Indonesian Idol

(kpl/dis/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -