Antusiasme Penonton Tinggi, Konser Michael Guang Liang Digelar Dua Hari

Diperbarui: Diterbitkan:

Antusiasme Penonton Tinggi, Konser Michael Guang Liang Digelar Dua Hari
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Tiket konser musisi mandarin Michael Guang Liang telah terjual habis dalam waktu dua jam setelah penjualan umum dibuka pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu.

Seperti diketahui, Michael Guang Liang akan menggelar konser bertajuk “Michael Guang Liang First Time Concert in Jakarta” pada Sabtu, 30 Maret 2024 di JIExpo Theater, Jakarta Pusat.

Melihat antusiasme begitu tinggi, tidak sedikit penggemar musik Mandarin di Indonesia kecewa karena tak kebagian tiket. Karena itu, Color Asia Live selaku promotor konser “Michael Guang Liang First Time Concert in Jakarta” menambah satu hari.

1. Digelar Keesokan Harinya

Konser hari kedua Michael Guang Liang digelar pada Minggu, 31 Maret 2024, dengan venue yang sama, yaitu JIExpo Theater, Jakarta.

“Tidak disangka, manajemen Michael Guang Liang menyambut baik permintaan kami dan menyetujui digelarnya show hari kedua agar tidak mengecewakan para penggemar musik Mandarin yang tidak kebagian tiket untuk show tanggal 30 Maret 2024," ujar David Ananda, selaku Managing Director Color Asia Live, Kamis (1/2/2024).

"Konser “First Time” hari kedua pun diputuskan akan digelar pada Minggu, 31 Maret 2024 di venue yang sama yaitu JIExpo Theater, Jakarta,” tambah David Ananda.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Diramaikan Delon Thamrin

Hari kedua “Michael Guang Liang First Time Concert in Jakarta”, Color Asia Live akan menghadirkan Delon Thamrin, penyanyi pop pria pemenang Indonesian Idol Season 1 sebagai opening act-nya.

“Selain itu, Michael Guang Liang juga tetap akan membawa full Live Music band dari Taiwan untuk kedua show di Indonesia agar dapat menyuguhkan penampilan yang spektakuler kepada para fans di Indonesia yang telah lama menantikan kembali penampilan Michael Guang Liang serta menciptakan kenangan baru,” kata David Ananda.

Tiket untuk konser ini bisa didapatkan melalui aplikasi tiketing dan laman resmi mulai Senin, 05 Februari 2024. Berikut daftar harga tiket dan seatplan konser “First Time” Michael Guang Liang hari kedua. Mulai dari Super VVIP Rp 5.000.000, Diamond VVIP Rp 3.500.000, Platinum Rp 2.950.000, Gold Rp 2.450.000, Silver Rp 1.950.000, Bronze Rp 1.250.000

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ums)

Rekomendasi
Trending