LAFFestival Akan Digelar Februari 2018, Ini Deretan Line-up Nya

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

LAFFestival Akan Digelar Februari 2018, Ini Deretan Line-up Nya LAFFestival © LAFFestival.com

Kapanlagi.com - Bagi kamu penikmat konser musik, ada kabar gembira nih dari panggung musik bertema Love and Fabulous Festival atau LAFFestival. Khusus untuk tahun ini, pengemasannya akan dibuat berbeda dari yang sudah pernah digelar sebelumnya.


Tahun ini, Berlian Entertainment selaku penyelenggara menghadirkan panggung sensasional LAFFestival dalam satu malam. Mengapa sensasional? Karena pada 10 Februari 2018 nanti, penonton akan diajak merasakan pengalaman baru yakni 12 tema konser dari musisi lokal maupun internasional.


Dalam rilis yang dijelaskan oleh Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertainment, pihaknya ingin menampilkan sesuatu yang spesial dan berbeda. Baik secara konsep acara dan konten musiknya. Sehingga terciptalah konsep 12 shows dalam satu malam.


Dalam LAFFestival nantinya akan ada tiga panggung utama. Tiga area utama ini mewakili sifat dasar seorang wanita, berdasarkan nama panggung masing-masing. LOVE, HOPE dan PASSION.


LAFFestival © LAFFestival.comLAFFestival © LAFFestival.com


Panggung LOVE bernuansa cinta yang menggambarkan pengertian kata cinta. Panggung HOPE dengan nuansa area penuh harapan positif yang akan memukau penonton setianya. Panggung PASSION memiliki nuansa yang penuh semangat dengan hentakan penampilan musisi generasi muda dalam balutan musik indie yang aktif dan semangat.


Inilah daftar delapan konser yang sudah diumumkan oleh Berlian Entertainment :


1. Raisa HANDMADE EXPERIENCE
2. Andien Metamorfosa 2.0
3. Yura Dan Tuan Tuan (Ran, Reza Rahadian, Teza Sumendra)
4. D Essentials of Groove (Maliq And D Essentials And The Groove)
5. NEV+ ((Nidji Electronic Version) featuring Neonomora, Ramen Gvrl, Andini)


Tak hanya itu, gelaran ini juga dimeiahkan oleh artis internasional seperti The Brand New Havies dan Anne Marie. Untuk tiket early bird bisa didapat dari sekarang dengan harga khusus, mulai Rp 500 ribu. Info lebih lengkap bisa dilihat di situs resmi laffestival.com sampai 7 Januari 2018. Jangan sampai ketinggalan ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/frs)

Rekomendasi
Trending