Malam Tahun Baru 2018, Java Jive Bakal 'Berdansa' di Garut

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Malam Tahun Baru 2018, Java Jive Bakal 'Berdansa' di Garut Java Jive @KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di malam tahun baru 2018, grup musik Java Jive akan menghibur warga Garut, Jawa Barat. Dalam acara anniversary tiga tahun Kamojang Green Hotel and Resort, band asal Bandung itu akan memberikan penampilan spesial.

Di acara tersebut, Java Jive akan membawakan sejumlah lagu yang hits di tahun '90-an. Bukan hanya itu saja, grup band yang beranggotakan Capung, Danny Spreet, Edwin Saleh, Fatur, Noey Jeje dan Tonny Ellyson ini juga akan membawakan lagu terbarunya, yakni Dansa Oh Dansa.

Di lagu yang diciptakan oleh Titiek Puspa, Java Jive akan berkolaborasi dengan musisi Fariz RM. Tentu ini menjadi penampilan yang menarik untuk ditonton di malam tahun baru.

Java Jive bakal ajak penonton di Garut dansa di malam Tahun Baru @KapanLagi.com/Agus ApriyantoJava Jive bakal ajak penonton di Garut dansa di malam Tahun Baru @KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Di lagu ini mas Fariz mengisi beberapa part vocal dan keyboard yang membuat musik Java Jive menjadi lebih berwarna dan lebih dahsyat," kata Danny Spreet, vokalis Java Jive belum lama ini.

Menurut Fatur, lagu Dansa Oh Dansa sangat enak didengar. Apalagi ketika dibawakan secara live, dia yakin para penonton akan merasa terhibur.

"Dansa Oh Dansa menjadi sebuah lagu yang danceable, enak didengarkan sekaligus asyik dibawakan live-nya,” kata Fatur.

Selain Java Jive, ada beberapa pengisi acara yang ikut hadir di konser bertajuk -'An Intimate Night with JAVAJIVE’ itu. Mereka adalah DJ Patricia Olga, Flame Percussion dan lainnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending