Sudah Ditunggu 3 Tahun, Afgan Bikin Hati ABG Tuban Meleleh

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Sudah Ditunggu 3 Tahun, Afgan Bikin Hati ABG Tuban Meleleh Afgansyah Reza © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Afgansyah Reza dan Rossa menepati janjinya untuk tampil di peringatan ulang tahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen (Dewa Perang dalam sejarah Tiongkok) ke-1857. Acara itu pun digelar di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Jawa Timur, pada Minggu (16/7) kemarin.


Mereka pun sukses membuat para fansnya di sana patah hati. Kendati begitu, para Afganisme tetap bersorak bahagia melihat penampilan idolanya. Pelantun Sadis itu mengaku kaget dengan antusiasme masyarakat Tuban.


"Nggak nyangka sih bisa sebanyak itu yang datang. Katanya Pak Alim (ketua Penilik Klenteng) penontonnya ada 30 ribu orang," tulis Afgan lewat rilis yang diterima KapanLagi.com®.


Afgan disambut meriah di Tuban © KapanLagi.com®/Sahal FadhliAfgan disambut meriah di Tuban © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


Menurut Ketua Penilik yang juga koordinator acara ulang tahun Klenteng Kwan, Alim, kehadiran Afgan sendiri memang sudah ditunggu masyarakat Tuban. Makanya pihak panitia pun tak lelah untuk mencoba mengundang Afgan sejak tiga tahun lalu, hingga akhirnya membuahkan hasil.


"Afgan itu idola di sini. Dia sudah tiga tahun coba kita undang, tapi baru bisa sekarang. Memang belum ketemu waktu yang pas. Tapi sekarang keinginan masyarakat Tuban menyaksikan Afgan manggung sudah direalisasikan," kata Alim.


Tatkala Afgan diberitahukan perihal tersebut, Afgan pun mengaku kaget. "Wow, aku baru tahu kalau sudah tiga tahun mau ajak aku ke sini. Tapi alhamdulillah sudah sampai sini juga. Mudah-mudahan tahun depan bisa diundang ke sini lagi," tutup Afgan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending