Afgansyah Reza dan Rossa Dipastikan 'Gemparkan' Tuban

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Afgansyah Reza dan Rossa Dipastikan 'Gemparkan' Tuban Afgansyah Reza © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Afgansyah Reza dan Rossa tengah mempersiapkan diri untuk tampil dalam sebuah acara spesial. Tentu saja, karena kedua penyanyi ini akan tampil di perayaan ulang tahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen (Dewa Perang dalam sejarah Tiongkok).


Acara ulang tahun ke-1857 itu rencananya akan digelar di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Jawa Timur. Nantinya, baik Afgan maupun Rossa akan dijadwalkan tampil dalam puncak perayaan ulang tahun yang digelar pada Minggu, 16 Juli 2017 mendatang.


Alim Sugiantoro yang merupakan ketua koordinator hari ulang tahun klenteng Kwan Sing Bio itu pun punya alasan mengapa memilih Afgan dan Rossa sebagai bintang tamu. Yap, pasangan penyanyi yang sempat dikabarkan berpacaran itu dipilih lantaran sudah banyak dikenal oleh masyarakat.


Afgansyah Reza dan Rossa dipastikan tampil dalam acara perayaan ulang tahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen di Tuban © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAfgansyah Reza dan Rossa dipastikan tampil dalam acara perayaan ulang tahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen di Tuban © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Sudah sejak beberapa tahun lalu memang ingin menghadirkan mereka, dan tahun ini akhirnya mereka bisa tampil di Tuban. Semoga penampilan mereka nanti bisa menghibur tamu undangan dan warga setempat," ucap Alim saat ditemui di Jakarta belum lama ini.


Dengan hadirnya Afgan maupun Rossa pihak panitia sudah membayangkan betapa meriahnya acara tersebut. Apalagi, selain penampilan dua penyanyi top itu, acara juga ada ritual di klenteng yang persis menghadap laut ini.


"Peresmian patung yang Mulia Kwan Sing Tee Koen setinggi tiga puluh meter akan menjadi yang tertinggi se-Asia Tenggara. Dan akan mendapatkan penhargaan dari MURI," tutup Alim.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending