Akui Sedang Sepi Job, Afgansyah Reza Malah Bersyukur

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Akui Sedang Sepi Job, Afgansyah Reza Malah Bersyukur Afgansyah Reza ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selama ini Afgansyah Reza dikenal sebagai salah satu penyanyi pria terbaik di Indonesia. Namun saat ini Afgan mengakui dirinya sedang sepi job. Afgan mengaku bisa beristirahat total di bulan Ramadan, dan setelah hari raya ia memilih pergi ke Eropa untuk berlibur selama 3 Minggu.


"Puasa tahun ini saya kosong banget jadwalnya. Jadi ledih banyak di rumah sama keluarga, istirahat total deh bulan ini, bener-bener alhamdulillah ngerasain puasa bareng keluarga," ujar Afgan di Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu malam (21/6).


Karena sedang sepi job, Afgan bisa berbuka dan sahur dengan keluarga. Meski mengaku tidak sedang mengurangi pekerjaan yang diterima, namun pria berusia 28 tahun ini memiliki jadwal yang cukup longgar.


Afgansyah Reza bersyukur karena bisa beristirahat dan liburan. ©KapanLagi.comAfgansyah Reza bersyukur karena bisa beristirahat dan liburan. ©KapanLagi.com


"Aku nggak mengurangi sih tapi acaranya memang nggak terlalu banyak, dalam bulan puasa ini cuma beberapa kali, cuma 2-3 kali nyanyi, sisanya di rumah," tuturnya.


Di sisi lain, jadwal tersebut membuat Afgan bisa mewujudkan resolusi yang dibuat untuk tahun 2017. Sosok yang dikenal bersahabat baik dengan Rossa tersebut memang ingin lebih banyak bepergian ke luar negeri tahun ini.


"Saya rencananya habis Lebaran mau ke keliling Eropa. Mau ke Paris, Amaterdam, dan Roma. Tiga minggu rencana kelilingnya," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending