'Heaven', Kolaborasi Anyar Isyana-Afgan-Rendy Pandugo Dirilis

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diperbarui: Diterbitkan:

'Heaven', Kolaborasi Anyar Isyana-Afgan-Rendy Pandugo Dirilis (credit : instagram.com/sonymusicid)

Kapanlagi.com - Valentine memang kental dengan nuansa cinta. Salah satu yang bisa mengungkapkannya adalah lagu. Dan dalam momen Valentine tahun ini, tiga penyanyi yang sedang menikmati popularitasnya merilis single baru. Mereka adalah Isyana Sarasvati, Afgansyah Reza, dan Rendy Pandugo.


Lewat akun instagram @sonymusicid kolaborasi apik ketiga penyanyi solo tanah air ini diperkenalkan kepada para penikmat musik. Lewat judulnya yang mengambil kata dalam bahasa Inggris, ketiga ingin menancapkan kesan yang kuat pada generasi milenial.


Diiringi petikan gitar lagu ini berikan nuansa legit menggigit. Dibawakan dalam format akustik, lagu ini rilis tepat di hari Valentine kemarin. Dikombinasikan dengan suara apik Afgan-Rendy lagu ini siap temani hari hari penggemar musik Indonesia.


Sejak kemunculannya kemarin, lagu ini telah dapat diakses di aplikasi dengar lagu secara online. Selain itu lagu ini juga masuk sejumlah radio di seluruh tanah air. #ImInHeavenOnRadio lagu ini langsung jadi buronan netizen!


Lantunan indah suara Isyana buka bait pertama. "Sometime when I'm with you, I just get that feeling inside". Disusul Afgan dengan dalam lirik selanjutnya. "Sometime when I see you, I can't take you out of my mind". Bagaimana dengan Rendy? Buruan cek dan dengar lagunya ya KLovers!








Yes! Finally kolaborasi afgan isyana dan rendy pandugo rilis hari ini. Terima kasih buat semua radio partner yang telah memainkan HEAVEN hari ini mulai dari jam 7 pagi, sampai 9 malam #ImInHeavenOnRadio Spread the Love and tell us what makes yourself feel like #ImInHeaven ???? @hardrockfm @hardrockfmbdg @hardrockfmsby @hardrockfmbali @iradiojakarta @iradiobandung @iradiomedan @iradiojogja @iradiomakassar @iradiobanjarmasin @traxfmjkt @traxfmsmg @traxfmplg @cosmopolitanfm @gen1031fm @mustang88fm @ardanradio @radiob956fm @884globalradio @vradiofm @pinguinfmbali @phoenixradiobali @starfmmedan @105kissfmmedan @motion975fm @sonorafm92 @sonorafmbangka @sonoralampung @sonora_semarang @sonorapalembang @sonora998 @imelda1044fm @gajahmadafm @pro2jak @912pro1 @bensradio1062fm @onixradio887fm @womanradio943fm @indika9160fm @hitsradiobandung @rasefmbandung @marafmbdg @paramudaradio @studioeastradio @swaragamafm @jogjafamilyfm @play99ers @ptpnradiosolo @geronimofm @solo_radio @895jizfm @unisifm @kardopafmmedan @visifmmedan @most1058fm @radiokencana @1013mfmradio @elfarafm @warna942 @radiosushifm @classyfm @mradiosby @momeafm @mradiokendari @radiovolare @shelterfmcirebon Listen #Heaven now! Link on bio


A post shared by Sony Music Indonesia (@sonymusicid) on Feb 14, 2018 at 4:06am PST







(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ren)

Rekomendasi
Trending