Isyana, Afgan & Rendy Pandugo Akui Sengaja Mengunci Diri di Studio Demi Lagu 'Heaven'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Isyana, Afgan & Rendy Pandugo Akui Sengaja Mengunci Diri di Studio Demi Lagu 'Heaven' Afgansyah Reza - Isyana Sarasvati - Rendy Pandugo © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pada hari Valentine kemarin, Isyana Sarasvati bersama Afgansyah Reza dan Rendy Pandugo memberikan kejutan dengan merilis lagu spesial yang berjudul Heaven. Heaven sendiri dibuat secara fresh dengan menyatukan ide ketiga musisi solo ini dan diharapkan mampu menemani pendengarnya untuk lebih menghargai makna cinta.


"Awal mulanya lumayan seru dan surprising banget, karena ini seharusnya workshop antara Rendy dan Afgan doang, tapi ternyata mereka stuck. Akhirnya yang mereka lakukan adalah menelpon aku, iseng, tadinya untuk nemenin aja, seru-seruan, dan kebetulan aku bisa karena biasanya aku kalo ngga ada apa-apa ya di rumah," ujar Isyana saat ditemui di kantor Sony Music pada Senin (19/2).


'Heaven', lagu yang mengingatkan jika cinta adalah sesuatu yang sederhana dan menyenangkan © KapanLagi.com'Heaven', lagu yang mengingatkan jika cinta adalah sesuatu yang sederhana dan menyenangkan © KapanLagi.com


Musisi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts ini mengakui bahwa project ini murni hasil dari buah pikir mereka bertiga di dalam studio. "Kita saling melengkapi, ngunci diri kita bertiga di studio, brainstorming bareng-bareng, main-main melody, buat lirik, bener-bener pure collaboration," kata Isyana.


Dalam proses penggarapan, mereka merasakan mendapat banyak kemudahan saat menjalani proses penciptaan lagu. Yap, pasalnya lagu ini melibatkan dua label musik besar sekaligus di mana Afgan berasal dari Trinity Optima Production, sedangkan Isyana dan Rendy dari Sony Music.


"Ya itu, every single things in love bring joy and happiness. Kadang orang liat cinta terlalu complicated, terlalu pusing. Ya dengan dengerin lagu ini, jadi kalian inget lagi bahwa hal-hal kecil, kaya dia ada di sebelah kita dan senyuman dia aja bisa buat kita bahagia, serasa di heaven," jelas Isyana saat ditanya mengenai makna dari single Heaven.


Isyana, Afgan dan Rendy mengunci diri di studio demi mengerjakan bersama lagu 'Heaven' © KapanLagi.comIsyana, Afgan dan Rendy mengunci diri di studio demi mengerjakan bersama lagu 'Heaven' © KapanLagi.com


Sedangkan Rendy sendiri menaruh harapan agar lagu ini bisa dinikmati oleh semua orang. "Yang pasti bisa didengerin di semua kalangan, semua orang, harapannya semua bisa enjoy, karena sesimpel itu lagunya, easy listening, supaya semua bisa nikmatin," tutup Rendy.


Kolaborasi perdana 3 artis dari 2 label musik yang berbeda ini diharapkan mampu menyuguhkan musik yang segar dan diterima masyarakat. Rencana terdekatnya, pada tanggal 21 Februari nanti, kolaborasi tiga pop star ini akan disajikan secara live yang akan digelar di The Pallas Jakarta.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Rekomendasi
Trending