Adera Bikin Galau Para Penonton di ON OFF Festival 2018

Senin, 13 Agustus 2018 10:22  | 

Adera



Adera © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari kedua gelaran ON OFF Festival yang digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (12/8) semakin meriah dengan penampilan sejumlah penyanyi maupun konten kreator. Saat matahari mulai tenggelam, penyanyi Aderaprabu Lantip Trengginas atau yang dikenal dengan Adera mampu membuat para pengunjung galau.

Lewat tembang berjudul Melewatkanmu, banyak penonton yang larut pada setiap lirik yang dinyanyikan Adera. Hal itu terlihat dari panggung utama yang berada di pelataran Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Lagu ini buat yang masih kangen sama mantannya," ucap Adera dari atas panggung yang disambut sorakan puluhan penonton yang menyaksikan.

(kpl/aal/ntn)

1. Mengobati Rindu Para Penggemar

Sambil bergoyang dan mengikuti lirik lagu, para penonton seolah dibawa larut dalam suasana. Apalagi petikan gitar yang lembut menambah kerinduan dari yang mendengarkannya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Adera kembali menyajikan Muara yang dirilis pada 2017 silam. Lagi-lagi, putra penyanyi Ebiet G Ade itu bisa membuat para penonton larut hingga bersama-sama menyanyikan lagu tersebut.

Tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama, Adera menaikan tempo lagu dengan membawakan Terlambat dan Lebih Indah. Tentu tidak sedikit yang menyaksikan penampilannya hanya berdiam diri, banyak dari mereka yang bergoyang mengikuti irama lagu penutup yang berkesan.

2. Halsey Buat Para Penonton ON OFF Festival Histeris

Selain Adera, Halsey adalah salah satu nama penampil yang juga ditunggu-tunggu dalam acara ON OFF Festival yang diselenggarakan di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (11/08/2018). Dalam aksinya, Halsey berhasil menutup aksi panggung ON OFF Festival hari pertama.

Tampil sekitar pukul 21.15 WIB, Halsey langsung disambut histeris para penonton. Penyanyi asal Amerika Serikat tampil begitu enerjik. Sejumlah lagu berhasil dia bawakan, seperti Eyes Closed, Gasoline, Castel, Heaven in Hiding, Strangers, Roman Holiday, Hurricane, Closer hingga Colours.

Penyanyi 23 tahun itu mengatakan, ini merupakan penampilan paling spesial. Pasalnya, Indonesia menjadi penampilan terakhir di Asia. Oleh karena itu, dia berhasil memberikan penampilan terbaik di acara ON OFF Festival tersebut.

3. ON OFF Festival Jadi Penampilan Terakhir Halsey di Asia

"Ini juga menjadi penampilan terakhir saya di Asia. Hal ini semakin spesial. Saya merasa beruntung bisa datang senang-senang di festival ini," kata Halsey di atas panggung.

Selama di atas panggung, Halsey memang mendapat sambutan baik dari para penonton. Penonton yang hadir malam itu sangat histeris melihat aksi dari Halsey. Bahkan, melihat penonton begitu ramai, Halsey menilai dirinya merasa beruntung bisa tampil dalam acara ON OFF Festival ini.

"Saya beruntung bisa datang bersenang-senang di festival ini. Semua ini karena kalian. Kalian membuat saya bisa berada di sini," katanya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Konser Tanda Mata, Glenn Fredly Suguhkan Lagu-Lagu Cinta Spesial dari Yovie Widianto

Konser Amal, Once Hingga Ari Lasso Akan Interaksi Langsung Dengan Penonton

Pasca Batalkan Konser Sakit, Pink Kena Kecaman Karena Bersantai di Pantai

Digelar di 6 Kota Berbeda, DCode Live Hadirkan Musik Crossgenre

Siap-Siap, Musisi Dunia Lintas Genre Bakal Tampil di Hodgepodge Superfest 2018!

(kpl/aal/ntn)