Siap-Siap, Musisi Dunia Lintas Genre Bakal Tampil di Hodgepodge Superfest 2018!

Selasa, 07 Agustus 2018 12:22  | 

All Time Low



All Time Low © facebook-com-alltimelow

Kapanlagi.com - Gelaran festival musik lintas genre Hodgepodge Superfest 2018 bakal dihelat pada 1-2 September 2018 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. Tentunya Festival musik hasil kolaborasi Supermusic dan Java Festival Production itu tidak hanya menyajikan satu jenis musik seperti konser pada umumnya.

Tentu saja, tidak hanya musisi kenamaan Tanah Air saja yang akan tampil. Banyak musisi kenamaan dunia dari berbagai genre, mulai dari performance british rock band asal London The Libertines, unit pop-punk asal Amerika Serikat, All Time Low, rapper Little Yachty asal Atlanta, Gallant, hingga musisi beraliran R&B dan dance electronic.

Tidak hanya itu saja, August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, dan Didirri juga akan menyemarakan festival tersebut. Sedangkan dari dalam negeri ada The Brandals, Tomorrow People Ensemble x Ekka Annash, The SIGIT, The Trees And The Wild, Barefood, Soft Animal, Onar serta masih banyak lagi.

(kpl/aal/ntn)

1. Siap Berikan Kontribusi Terbaik Untuk Blantika Musik Indonesia

"Supermusic sebagai media musictainment paling up to date bagi generasi millennial, berpartisipasi dalam pelaksanaan Hodgepodge Superfest 2018, A Brand New International Music Festival in Town. Melalui acara ini Supermusic berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk perkembangan musik Indonesia," tulis Vicky Setiawan, selaku perwakilan dari Supermusic, lewat rilis yang diterima KapanLagi.com.

"Ini adalah kebanggan bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan Supermusic, menghadirkan festival musik dengan konsep baru dan fresh. Kami mengundang para penggemar musik sambil menikmati suasana festival dengan pengalaman yang unik," kata Dewi Gontha, selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production, menambahkan.

Untuk tiket sendiri sudah bisa didapatkan sejak 30 Juni 2018 melalui website resmi atau datang langsung ke kantor Java Festival Production dengan bandrol mulai dari daily pass Rp 499.000 dan untuk two daily pass seharga Rp 845.000.

2. Aksi Liar H2O di Hammersonic 2018

Grup band punk asal New York, H2O tampil liar dalam gelaran Magnumotion: Hammersonic Festival 2018 yang digelar di Carnaval Beach, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (22/7) kemarin. Tampil di panggung utama, H2O berhasil membuat ribuan penonton beringas di bawah panggung.

Belasan lagu berhasil dibawakan H2O, mulai dari Don't Forget The Struggle, Don't Forget The Streets, Faster Than The World, Still Here, hingga Guilty By Association. Penampilan H2O di atas memang cukup menarik, ditambah lagi dengan aksi sang vokalis, Toby Morse yang begitu enerjik membuat penonton semakin liar.

Bahkan, saking semangatnya Toby juga beberapa kali turun dari panggung untuk mengajak ribuan penonton bernyanyi. "Untuk para hardcore yang telah datang dan mengeluarkan uang demi menonton kami di sini, terima kasih," kata Toby di atas panggung.

3. Terus Panaskan Area Moshpit

Kurang lebih satu jam, H2O tampil di atas panggung. Selama penampilannya, Toby Morse terus mengajak ribuan penonton moshing agar suasana panggung lebih liar lagi. "Aku, kamu, kalian semua membuat lingkaran mosh-pit," kata Toby.

Di penghujung penampilannya, H2O membawakan tiga buah lagu sekaligus dan ditutup dengan satu hits mereka yang bertajuk What Happened. Belum puas dengan aksi panggung H2O, ribuan penonton meminta agar Toby dan teman-temannya tak meninggalkan acara terlebih dahulu.

"We want more, we want more," teriak penonton. Sayang, teriakan ribuan penonton itu tak membuat H2O menambah lagunya seperti yang diminta. Meski belum puas, namun semua orang yang memadati venue sudah bersenang-senang melihat penampilan H2O di Hammersonic 2018.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Rocket Rockers Hadirkan Lautan Cahaya di 'Road To Soundrenaline' Pangkal Pinang

Iis Dahlia Beri Komentarnya Tentang Konser Syahrini

Jazz Gunung 2018, Satukan Keragaman di Atas Ketinggian 2000 mdpl

Judas Priest Undang Presiden Jokowi ke Konsernya di Indonesia

Tiket Konser Harga 25 Juta Sold Out, Syahrini Posting Sebuah Video

(kpl/aal/ntn)