Pasca Batalkan Konser Sakit, Pink Kena Kecaman Karena Bersantai di Pantai

Rabu, 08 Agustus 2018 12:15  | 

Pink



Tuai kecaman karena bersantai di pantai, ini klarifikasi Pink. (AFP)

Kapanlagi.com - Pink harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami dehidrasi yang cukup berat. Penyanyi enerjik ini kini sedang berada di Australia untuk mempersiapkan penampilannya. Akhirnya jadwal konser Pink yang semuala dijadwalkan pada Jumat (3/8) harus ditunda.

Pink dilarikan ke rumah sakit di Sydney sebanyak dua kali di hari Minggu (5/8). Tak hanya dehidrasi, ternyata Pink juga terkena virus di sistem pencernaannya. Informasi ini didapatkan dari Live Nation, promotor konser Pink di Australia.

Menurut pihak promotor dan rumah sakit, Pink harus tetap dirawat di RS untuk beberapa hari. Karena itu Pink membatalkan tujuh konsernya tang telah dijadwalkan. "Aku harap istirahat beberapa hari akan mengusir penyakitku, tapi ternyata tak cukup," ungkap Pink saat mengumumkan kondisinya.

(kpl/rna)

1. Pink terkena dehidrasi dan masalah pencernaan

Pink memang melakukan istirahat dan pemulihan kesehatan di RS. Namun ternampaknya tim dokter memperbolehkan ia lakukan rawat jalan. Pasalnya penyanyi satu ini telah nampak bersanati di sebuah pantai di kawasan Sydney.

Bersama anak-anaknya, Pink menikmati pantai Byron Bay. Tentu saja keberadaan mereka diintai para paparazzi. Sejumlah foto pink yang tengah bersantai di pantai menjadi perbincangan.

Banyak yang mengira Pink membatalkan konsernya hanya untuk alasan pribadi. Pembaca berita melihat Pink hanya menggunakan kondisi kesehatannya agar bisa bersantai. Mendengar pemberitaan ini tentu saja Pink geram.

2. Foto paparazzi yang beredar tak mewakili kondisinya

"Kalian bisa berpikir apapun, itu hak kalian. Tapi aku tak mengambil keuntungan dari siapapun dalam hidupku," tulis Pink sebagai konfrimasinya di instagram.

Menurutnya foto-foto yang beredar itu tak mewakili kondisi kesehatannya. Tak hanya dirinya yang sakit, ternyata anak-anaknya juga tak dalam kondisi kesehatan yang baik. Terlebih lagi, jadwal rekreasi di pantai Byron telah diatur sejak tahun lalu.

"Sebelumnya aku tak pernah menunda satu konser pun. Aku punya rekor yang baik dalam hal tak meng-cancel tour," sanggah Pink lebih lanjut. Family time di Byron Bay adalah momen berharga bagi Pink dan anak-anaknya.

 

3. Anak-anak Pink tak nyaman dikuntit paparazzi

"Aku telah sakit dua kali di tur Australia ini. Ini juga pertama kali kami sakit bersamaan, aku berhasil melewatinya. Kali ini yang tak direkam paparazzi adalah dua dokter yang mengunjungi Byron Bay dan tangisan anak bayiku di tengah malam," ungkap Pink tentang perjuangannya.

"Anakku yang berusia 7 tahun terus bertanya siapa orang-orang aneh di sekitar kita. Mereka berkeliaran dan memotret anakku disetiap gerak-geriknya," ungkap Pink. Para paparazzi ini memang menjadi hal menakutkan bagi anak-anak seleb.

Sebelum jatuh sakit, Pink telah menyelesaikan shownya di Perth, Adelaide, dan Melbourne. Kota-kota ini adalah bagian dari Beautiful Trauma World Tour di kawasan Australia. Hingga saat ini baik Pink maupun promotor belum memberi jadwal susulan konsernya.

4. Mendapatkan dukungan Justin Timberlake

Bahkan para fans tetap mengkritik Pink, dibanding protes yang ia layangkan untuk orang-orang yang mengomentari fotonya tengah menikmati waktu bersama keluarga.

Karena itu, Justin Timberlake pun segera memberikan dukungannya untuk mengatasi para fans yang kecewa dengan Pink. Dalam pernyataannya, Justin Timberlake menyebut kalau orang-orang akan sulit menemukan sosok penyanyi bertalenta hebat dan bekerja keras untuk berada di atas panggung.

5. Justin percaya Pink tetap memikirkan para fans

Namun Justin yang memiliki sederet pengalaman sebagai salah satu penyanyi berkaliber internasional juga mengingatkan kalau Pink adalah seorang Ibu sekaligus artis yang tetap menyayangi para fansnya. Yap, Justin berharap para fans bisa mengerti dengan keadaan Pink yang mengalami infeksi sinus sambil tetap berusaha untuk menjadi sosok Ibu bagi keluarganya.

Justin sendiri melayangkan dukungannya pada Pink setelah orang-orang mengkritik foto yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati family time dan seolah berbohong sampai membatalkan penampilannya. Padahal, Pink juga tengah menjalani sejumlah perawatan agar kondisinya kembali fit dan bisa beraksi di atas panggung.

Simak Juga:

Justin Timberlake Dukung Pink Yang Batalkan Penampilannya di Sydney

Calvin Harris Wakili Ranah Dance Music di Daftar Seleb Dengan Pendapatan Tertinggi

Pink Raih 4 Miliar Views di Semua Official YouTube Channels

Apa Sih Yang Bikin Lagu-Lagu Hits Terbaru Nggak Masuk GRAMMY AWARDS 2018?

Lineup Pertama Performers Grammy Awards 2018 Resmi Diumumkan

(kpl/rna)