Adele Bakal Muncul di Album Foo Fighters Berikutnya?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Adele Bakal Muncul di Album Foo Fighters Berikutnya? Foo Fighters - Adele © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kualitas seorang Diva yang dimiliki Adele rasanya memang tak perlu diragukan lagi. Namun, bagaimana kalau seandainya Adele yang terkenal dengan suara megahnya itu dibalut musik alternative rock yang kencang? Well, nyatanya itulah yang akan dilakukan Foo Fighters.


Sebabnya seperti dilansir dari The Sun via NME, baru-baru ini Dave Grohl hadir dalam sesi wawancara dan mengatakan kalau ada kemungkinan untuk Adele tampil di album terbaru Foo Fighters. Bukan cuma itu saja, Dave Grohl juga mengatakan kalau anaknya, Violet, belajar bernyanyi setelah mendengarkan lagu-lagu Adele.


Apakah Dave Grohl akan benar-benar mengajak Adele untuk tampil di album terbaru Foo Fighters © SplashnewsApakah Dave Grohl akan benar-benar mengajak Adele untuk tampil di album terbaru Foo Fighters © Splashnews


Bahkan, Dave juga menambahkan kalau putrinya yang masih berusia 12 tahun itu mencoba meniru cara bernyanyi Adele sebelum kemudian belajar bernyanyi sendiri. "Violet selalu mendengarkan musik-musik Adele dan mencoba menirunya dan begitulah cara dia belajar bernyanyi," ujar Dave Grohl.


Kemungkinan itu semakin kuat karena sebelumnya Dave Grohl sempat mengajak Violet ke atas panggung dan membawakan cover dari salah satu lagu Adele yang berjudul When We Were Young. "Di rumah ada instrumen musik di mana-mana dan suaranya (Adele). Dia terlahir dengan musik. Semua orang cinta Adele," terang Dave Grohl.



Namun pada momen yang sama Dave Grohl juga menepis rumor yang menyebutkan Adele akan bergabung di album CONCRETE AND GOLD yang baru saja dirilis tahun lalu. "Sayangnya rumor itu tidak benar. Tapi mungkin lain waktu," tambah Dave, yang mengisyaratkan akan kemungkinan hadirnya Adele di album baru Foo Fighters.


Adele sendiri saat ini diketahui tengah fokus mengurus keluarganya setelah menjalani rangkaian tour 25 yang panjang. Hanya saja bukan berarti Adele tidak punya waktu dan merekam suaranya untuk salah satu lagu Foo Fighters bukan? So, nantikan update selanjutnya cuma di kanal musik KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending