9 Tahun Berkarya, Repvublik Dambakan Ini

Fajar Adhityo  |  Rabu, 07 Mei 2014 17:50
9 Tahun Berkarya, Repvublik Dambakan Ini
Repvblik

Kapanlagi.com - Sebagai sebuah band yang sudah terbentuk sejak 2004, Repvblik memiliki sebuah keinginan yang sudah didambakan sejak lama. Mereka berharap keinginannya ini bisa tercapai tahun ini.

Seringnya tur di beberapa kota di pulau Jawa, Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Randi (drum), dan Ei (lead gitar) ingin memiliki sebuah bus yang bisa membawa mereka ke berbagai tujuan bersama-sama.

"Kita ingin punya kendaraan pribadi, kita ingin yang beda, kalau yang lain pake mini bus, kita pakai bus besar sendiri, kayak Trans Jakarta," kata Ruri saat ditemui di Iradio, gedung Sarinah, MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/5).

Bagi Ruri dengan adanya bis tur ini membuat dia bisa jaga kekompakan antar personel dan kru. Selain itu mereka juga bisa mengajak saudara atau keluarga untuk ikut tur.

"Jadi, kalau ada bus yang besar semua mulai dari kru sampai saudara bisa diajak juga," lanjut Ruri.

Repvblik/@KapanLagi.com®Repvblik/@KapanLagi.com®

Meski memiliki basecamp di Bogor, Jawa Barat mereka selalu melakukan perjalanan sendiri-sendiri untuk menuju lokasi tempat mereka mengisi acara. Kalau ada bus yang mereka idam-idamkan, perjalanan mereka bisa bersama-sama.

"Itu jadi salah satu cara agar kita bisa selalu kompak. Ada rasa kebersamaan, persaudaraan. Bukan hanya dengan sesama personel, tapi juga dengan kru kita," pungkas Ruri.

BACA JUGA:

Mari Belajar Memahami Cinta Dari Lagu Taylor Swift

5 Band Indie Pop Lokal Yang Wajib Kamu Dengar

Wow! Hanya Sebulan 'Coke Bottle' Agnez Mo Tembus 4 Juta View

Bentrok Dengan Pertandingan NBA, Fans Lady Gaga Mengamuk

Hidung Patah, Penari Ini Tuntut Britney Spears

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -