6 Popstar Beken Ini Jomblo di Momen Valentine Lho!

Sabtu, 15 Februari 2014 08:01  | 

Taylor Swift



©fameflynet

Kapanlagi.com - Momen Valentine sudah sangat identik dengan momen istimewa yang kerap dilewati oleh dua sejoli. Siapa saja pastinya selalu ingin merayakan Valentine dengan seorang kekasih bukan?

Nah, nama beken dan tampilan keren ternyata tak selalu mulus dalam hubungan asmara. Beberapa popstar ternyata melewati momen spesial Valentine dengan status sebagai jomblo. Memang tidak salah apalagi dosa menjadi jomblo di hari Valentine. Toh mereka juga memiliki alasan dan pengalaman tersendiri kenapa memilih jomblo.

Mau tahu siapa saja nama popstar beken yang jomblo di hari Valentine? (kpl/trn)

1. Miley Cyrus

Cantik, supel dan popstar paling banyak dibicarakan pada beberapa tahun belakangan ternyata tak begitu lancar dalam hubungan asmara. Setelah putus nyambung, hubungan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya kandas pada September tahun lalu.

Miley Cyrus ©fameflynet

Tak terlalu sibuk mencari pengganti Liam, penyanyi Wrecking Ball ini ingin lebih fokus pada karir musiknya. Miley tengah mempersiapkan tur dunia BANGERZ pada tahun ini. Menurutnya, itu adalah momen Valentine yang jauh lebih baik karena bertepatan dengan tanggal perdana dimulainya BANGERZ Tour.

"Ya Tuhan, ini (BANGERZ Tour) jauh lebih baik dari Valentine's Dayku tahun lalu," katanya seperti dilansir dari MTV Inggris.

2. Rihanna

Penyanyi seksi Rihanna mengakhiri hubungan manisnya bersama Chris Brown pada Mei tahun lalu. Sejak saat itu ia menjadi high quality jomblo, tak jarang berubah menjadi most wanted girl.

Rihanna ©fameflynet

Nah, meski dikabarkan dekat dengan Drake, Rihanna tetap saja melewati momen Valentine sebagai jomblo. Akan tetapi, Rihanna juga tidak keberatan menghabiskan waktu bersama Drake pada hari spesial itu, sebagai teman tapi mesra tentunya.

"Dia (Rihanna) tidak keberatan sama sekali. Gadis mana yang ingin sendirian jika memiliki seorang sahabat (untuk) berpesta, memakan coklat dan meminum sampanye? Mereka mungkin akan bersama," ujar seorang teman Rihanna seperti dikutip dari Hollywoodlife.

3. Selena Gomez

Lagu Love You Like A Love Song bisa jadi lagu yang paling sering diputar di hari Valentine tahun ini, tapi tidak begitu dengan sang penyanyi. Selena Gomez sekarang masih sendiri alias single. Bahkan, ia akan menghabiskan momen spesial ini di sebuah tempat rehabilitasi.

Selena Gomez - Justin Bieber ©fameflynet

Pada momen Valentine, penyanyi Come & Get It ini dikabarkan sangat berharap Justin bisa menemuinya dan menanyakan kabarnya.

"Hari Valentine akan menjadi harapan terakhir. Tentu saja akan ada banyak orang yang senang jika hubungan Selena-Justin berakhir, tapi tidak dengan Selena sendiri. Ia begitu mencintai Justin," papar sumber seperti dikutip dari Hollywood Life.

 

4. Taylor Swift

Taylor Swift sukses menghabiskan 5 malamnya di Inggris. Penyanyi cantik ini sedang sibuk dengan RED WORLD TOUR yang dimulainya sejak akhir tahun lalu.

Penyanyi I Know You Were Trouble ini putus dari Harry Styles sejak Januari tahun lalu. Dan, momen Valentine tidak begitu membuatnya pusing. Ia menanggapi santai momen tersebut meski tidak sedang dekat dengan pria manapun.

Taylor Swift ©fameflynet

"Saya mungkin akan bersama teman-teman saja, atau latihan," ujarnya kepada On Air With Ryan Seacrest. "Jujur saja, saya merasa tak perlu ke mana-mana," tutupnya kemudian.

5. Ariana Grande

Ariana Grande dikabarkan telah berpisah dengan kekasihnya Nathan Sykes. Hubungan jarak jauh dianggap sebagai penyebab kandasnya hubungan tersebut.

Nathan Sykes dan Ariana Grande ©fameflynet

Alhasil, Ariana jadi popstar yang menghabiskan momen Valentine tanpa Nathan Sykes. Sepertinya, Ariana lebih memilih mengunjungi studio rekaman untuk melewati tanggal 14 Februari tahun ini.

"Musik adalah therapeutic," ujarnya di Twitter. "Musik baru ini membuatku seperti kupu-kupu," kata Ariana sebelumnya.

6. Justin Bieber

Bermasalah dengan pelanggaran hukum membuat Justin Bieber tak terlalu mementingkan Valentine's Day. Dan, meski dekat dengan banyak gadis cantik, baik Selena Gomez maupun Chantel Jeffries, Justin sepertinya tidak ada rencana untuk merayakan momen spesial bersama mereka.

 Justin Bieber ©famflynet

Pasalnya, Justin dijadwalkan menghadiri sidang pelanggaran DUI (Driving Under Influence) pada tanggal 14 Februari di pengadilan South Florida, tepat pada hari Valentine.

Belakangan, Justin juga mulai kembali fokus untuk membuat musik. Penyanyi Recovery ini juga nampak sibuk berada di studio bersama rapper T.I dan produser P. Diddy.

 

Wait, baca juga yang ini ya!

8 Lagu Romantis Ini Cocok Banget Jadi Kado Valentine Termanis!

7 Penyanyi ini Komedian Juga, Siapa Yang Paling Lucu?

5 Musisi Populer Ini Jadi Mata Kuliah di Perguruan Tinggi!

7 Rahasia Katy Perry Raih 50 Juta Followers di Twitter!

7 Skandal Lipsync Terheboh Musisi Dunia!

(kpl/trn)