7 Rahasia Katy Perry Raih 50 Juta Followers di Twitter!

Jum'at, 07 Februari 2014 16:01  | 

Katy Perry



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Katy Perry baru saja didaulat menjadi orang pertama yang berhasil memperoleh 50 juta pengikut di situs jejaring sosial Twitter. Fenomena ini pun tak lepas dari sikap dan cara berkomunikasi kekasih John Mayer tersebut kepada para fans setianya.

Dilansir oleh Music Yahoo! yang baru saja melakukan riset atas pencapaian Katy Perry ini, banyak hal yang menjadikan pelantun lagu Thinking of You tersebut begitu menarik di Twitter. Bahkan seringkali ia juga melakukan hal yang sebelumnya mungkin tak terpikirkan oleh publik figur lain.

Ingin tahu rahasia bagaimana cara Katy Perry menggaet 50 juta pengikutnya di Twitter? Yuk simak! (yah/zal)

1. Narsis

Twitter memang bukan Instagram, namun sesekali Katy Perry mengunggah foto-foto dengan pose yang menarik, bukan malah pamer keseksian seperti bintang-bintang pop kebanyakan. Seperti foto di bawah ini saat ia dan sang adik, Hudson, sedang dalam perjalanan menuju helatan Grammy Awards 2014 bulan Januari lalu.

Atau saat ia menyuruh para penggemarnya tidur lebih awal, karena keesokan paginya ia bersama sang kekasih, John Mayer, akan merilis video klip lagu Who You Love.

2. Pacar John Mayer

Ketika Katy Perry dan John Mayer memutuskan untuk berpacaran, tak hanya kisah romantis mereka saja yang bisa dinikmati, namun mereka juga telah menjadi pasangan musik pop yang paling dicintai. Jadi tak heran jika para penggemar John Mayer akhirnya turut menjadi follower Katy Perry di Twitter, apalagi beberapa waktu yang lalu, John Mayer sempat hiatus dari akunnya namun telah kembali aktif sejak akhir Januari lalu.

3. Manusia Normal

Meski Katy Perry memang seorang penyanyi tenar yang namanya telah mendunia, cantik, kaya, dan berbakat, ia mencitrakan diri di akun Twitter-nya sebagai orang yang biasa saja. Dia beraktivitas layaknya orang kebanyakan yang memulai harinya dengan sepotong sandwich dan sesekali menikmati acara televisi sembari tiduran di sofa.

4. Punya Selera Humor

Jika kebanyakan para bintang pop lain akan lebih memilih cuek bahkan marah saat ada orang yang menjahilinya, Katy Perry justru melakukan hal sebaliknya. Ia malah me-retweet kicauan tersebut, sehingga para penggemarnya pun sadar bahwa Katy Perry adalah orang yang punya selera humor.

5. Mempromosikan Penyanyi Baru

Mempunyai punya puluhan juta followers di Twitter, agaknya tak membuat Katy Perry sombong. Sesekali ia mempromosikan penyanyi-penyanyi pendatang baru yang ia nilai layak untuk didengarkan. Penyanyi country Kacey Musgraves adalah salah satu penyanyi pendatang baru favorit Katy Perry. Ia juga mengajak Icona Pop untuk menggelar tur album PRISM-nya.

6. Rendah Hati

Di sosial media, Katy Perry juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan punya kepedulian sosial yang tinggi. Ia tak hanya menggunakan Twitter sebagai sarana menginformasikan harga tiket konser-konsernya, namun juga memberi tahu para followers-nya bahwa ia sedang terlibat dalam konser amal.

 

7. Menghargai Fans

Penggemar Katy Perry yang akrab disebut dengan panggilan KatyCats memang tak terhitung jumlahnya. Mereka tersebar hampir di seluruh negara dan terkenal cukup fanatik.

Mereka bahkan meluangkan waktu demi hanya membuat video klip unofficial dengan lagu-lagu Katy Perry. Cara Katy Perry meresponnya juga menarik. Ia seolah sangat senang dengan hadiah-hadiah kecil dari para fans-nya tersebut.

JANGAN LEWATKAN!

9 Cowok Ganteng di Balik Lagu-Lagu Taylor Swift!

7 Lagu 'Merelakan Mantan' Paling Sedih, Berani Dengar?

7 Penemuan Kreatif Untuk Orang-Orang Malas, Mau Coba?

Beginilah Tampang Penyanyi Favoritmu Saat Ditangkap Polisi!

[Foto] Taylor Swift Tampil Super Seksi di Inggris!

(yah/zal)