7 Video Klip Parodi Terbaik Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak!

Selasa, 25 Maret 2014 11:01  | 

Miley Cyrus



Foto: Bart Baker@Youtube

Kapanlagi.com - Saat ini, apapun akan dilakukan seseorang untuk mendapatkan kepopuleritasan di dunia maya. Beberapa cara yang terbukti ampuh adalah dengan mengcover sebuah lagu orang lain atau membuat parodi dari klip yang sudah tenar.

Kali ini, kita akan membahas mengenai klip-klip parodi super gokil garapan seorang pengguna Youtube, Bart Baker, yang bakalan bikin kamu ketawa sampai perut sakit. Mulai dari klip One Direction, Miley Cyrus, Katy Perry dan beberapa nama artis kondang lainnya juga tak luput untuk dijadikan parodi olehnya.

Parodi yang dimaksudkan adalah memperagakan ulang video klip asli dari sang artis. Namun, mereka menambahkan tema 'komedi' dan juga merombak lirik aslinya, di mana beberapa malah dipakai untuk menyerang atau menyindir versi aslinya.

Penasaran kan? Langsung aja yuk kita simak daftarnya bersama-sama: (kpl/gtr)

1. One Direction - Worst Song Ever?

Best Song Ever adalah salah satu lagu mega hits dari boyband asal Inggris One Direction. Lagu tersebut tak ayal langsung memancing insting Bart Baker untuk merombak total lirik dan 'merusak' klip aslinya.

Bart Baker memang adalah spesialis parodi cover, karya-karyanya telah memancing banyak sekali pujian dari pengguna youtube lainnya. Klip ini saja sudah berhasil menjaring view sebanyak delapan juta lebih. Gila!

Pada klip ini, Bart mengubah lagu yang seharusnya Best Song Ever (lagu terbaik yang pernah ada), menjadi Worst Song Ever (lagu terburuk yang pernah ada). Konsep yang digunakan masihlah tetap sama dengan klip aslinya, namun liriknya benar-benar dirombak total menjadi sangat buruk. Langsung aja kalian lihat klipnya:


Video by: Bart Baker

2. Miley Cyrus - Wrecking Ball

Lagu berikutnya yang digarap oleh Bart adalah Wrecking Ball milik Miley Cyrus. Ya, penyanyi yang sangat kontroversial ini tentunya tak akan luput dari perhatian Bart untuk memparodikannya.

Pada klip parodinya yang ini, Bart menyindir Miley habis-habisan melalui liriknya. Seperti pada bagian chorusnya, I came in like a wrecking ball, I never hit so hard in love diganti menjadi I am basically a wrecking ball, For the youth of America.

Bart juga tak lupa menyindir kebiasaan Miley yang akhir-akhir ini selalu menjulurkan lidahnya. Pada satu adegan, Bart tampak menjilati sebuah palu, nenek-nenek, dan sebuah kondom! Hancur banget deh.

Langsung aja kalian lihat klipnya pada link di bawah:


Video by: Bart Baker

3. Robin Thicke - Blurred Lines

Masih ingat kan dengan lagu dan klip super kontroversial dari Robin Thicke yang berjudul Blurred Line? Ya, lagu tersebut menjadi target dari Bart yang berikutnya.

Sama seperti sebelumnya, Bart kembali mengacak-acak lagu ini dan memenuhinya dengan kalimat-kalimat sindiran frontal mengenai klip dan lagu itu sendiri. Lihat saja beberapa penggalan liriknya:

This song and video
Will make you wanna take a
Knife that really dull
and shove it to your trachea

What the hell is wrong with this blonde girl?
Humping a stuffed dog?
Could this video get any more wrong?

Klipnya sendiri tak kalah kocak lho!


Video by:

4. Psy - Hot Dog Condom Style?

Bukan hanya lagu-lagu mancanegara, bahkan lagu hits dari Psy (Korea), Gangnam Stylepun juga kena getahnya. Lagu ini memang sangat booming saat pertama kali ditayangkan karena lagunya yang memang catchy dan juga gerakan joget ala gangnam stylenya.

Nah pada klip ini, Bart merombak total lagu yang aslinya berbahasa Korea tersebut menjadi Inggris. Liriknyapun lagi-lagi diubah menjadi sangat gila yang isinya membahas tentang sex.

Shaking my buthole with some big show dressed in yellow.
Can not tell if it’s a man or if it’s a lesbo
Please pull down your pants,
I want to see what you got below

Is it sausage or is it taco?

Video ini sudah menjaring 32 juta view lho, Awesome! Langsung aja lihat videonya pada klip di bawah:


Video by:

5. Katy Perry - Dark Horse

Yang berikutnya adalah Klip terbaru dari Katy Perry, Dark Horse, yang juga sangat kontroversial dan sempat menuai kritik dari umat islam. Tentunya Bart tak mau melewatkan lagu tersebut untuk diparodikan.

Bart menyindir mengenai hubungan Katy Perry yang putus nyambung pada liriknya. Ia juga terang-terangan mengatakan bahwa klip tersebut sangat offensive terhadap umat muslim.

Uniknya, beberapa artis lain juga tak kalah masuk daftar sindiran pada klip tersebut, seperti Miley Cyrus, Robin Thicke, dan Justin Bieber. Langsung aja lihat klipnya pada link di bawah:


Video by:

6. Shakira ft. Rihanna - Can't Remember to Forget You

Masih video klip yang kontroversial, kali ini milik duet Shakira & Rihanna, Can't Remember to Forget You. Seperti yang diketahui, lagu tersebut dikritik keras karena di dalamnya terdapat adegan-adegan panas antara Shakira dan Rihanna.

Lagi-lagi Bart Baker dengan cepat bereaksi dan mengcover lagu tersebut dalam sebuah format parodi yang kocak. Masih dengan lirik-lirik sindirannya Bart membuat berantakan lagu kontroversial tersebut menjadi sangat lucu.

I really don’t know who Shakira is
I honestly thought this was a Kesha video
Hold on for a second
Hold on for a sec
I need to take a nude for Insta

Lihat klipnya pada link di bawah:


Video by:

7. Rebecca Black - Slutty Friday?

Masih ingat dengan penyanyi cantik, Rebecca Black? Dia sempat menjadi trend di dunia atas single debutnya, Friday. Beberapa orang menganggap Rebecca hanya menjual kecantikan, sementara suaranya sendiri dinilai sangatlah buruk.

Bart tak mau ketinggalan untuk menyindir Rebecca, namun menggunakan cara yang lebih keren, yakni membuat sebuah parodi. Bart mengganti lirik aslinya Friday menjadi Slutty Friday (hari jumat untuk bersenang-senang bak seorang wanita penghibur).

Langsung aja kalian lihat klipnya pada link di bawah:


Video by: Bart Baker

Baca Juga:

Awas!! 5 Klip Terbaru Ini Benar-Benar Panas dan Seksi

6 Lagu Perih Saat Sahabat Jadian Dengan Gebetan Kamu

6 Popstar Dengan Bra Mereka Yang Unik!

Haters 'Menggonggong'? Tetaplah Berlalu Dengan 7 Lagu Keren Ini

6 Model Paling Hot dan Sexy Pada Klip Musik Masa Kini

(kpl/gtr)