6 Model Paling Hot dan Sexy Pada Klip Musik Masa Kini

Jum'at, 14 Maret 2014 11:01  | 

Cara Delevingne



Emily Ratajkowski @foto: Facebook/Emily Ratajkowski

Kapanlagi.com - Membayar seorang model cantik atau sexy untuk jadi pemeran pada klip sebuah lagu itu sudah biasa. Hal tersebut memang terbukti sangat membantu sang band atau lagu tersebut meraih kepopuleran yang tak diduga-duga.

Pada artikel ini, kita kumpulin beberapa mode wanita cantik dan super hot yang ikutan nongol pada video klip musik mancanegara dalam beberapa waktu terakhir. Apa ada yang kalian kenal atau sukai pada list ini? Yuk langsung simak daftarnya: (kpl/gtr)

1. Emily Ratajkowski

Bernama lengkap Emily O'Hara Ratajkowski, model yang satu ini berasal dari Inggris dan kini berusia 22 tahun. Namanya menjadi booming dan dicari orang setelah penampilan kontroversialnya pada klip Blurred Line milik Robin Thicke.

Ya, pada klip tersebut, Emily tampil telanjang bulat dan bermesraan dengan Robin. Walaupun setelah mendapat kecaman dari berbagai macam pihak, akhirnya Robin menyuting ulang klip tersebut untuk menjadi lebih sopan (dan tanpa telanjang lagi).

Itu bukanlah penampilan pertama Emily pada sebuah video klip. Sebelum itu, dia telah muncul pada klip Taio Cruz yang berjudul Fast Car dan Love Somebody milik Maroon 5.


Video by: RobinThickeVEVO

2. Karen Vi

Klip yang satu ini juga merupakan suatu kontroversi tersendiri pada Youtube. Lagu yang dinyanyikan oleh Ice J.J Fish ini berjudul On The Floor dan hingga kini telah mencapai 12.5 juta view!

Pada klip tersebut, Karen Vi, seorang model berdarah Spanyol dan Meksiko ikut muncul. Walaupun lagunya terkesan seperti lelucon (Kalian akan tahu jika sudah dengar suara dari Ice J.J Fish), namun dia berani membayar Karen Vi untuk tampil pada klipnya dan membantu mendongkrak view dari klip tersebut.


Video by: IceJJfish

3. Selita Ebanks

Selita Ebanks adalah model asal Inggris yang kini berusia 31 tahun. Walaupun sudah menginjak umur 31 tahun, namun Selita masih terlihat sangat cantik nan sexy.

Penampilannya pada klip Kanye West yang berjudul Runaway turut mendongkrak namanya untuk menjadi tenar. Sebelum bergabung pada klip Kanye West, Selita juga pernah ikut andil pada klip The Dream yang berjudul Make Up Bag.


Video by: KanyeWestVEVO

4. Cara Delevingne

Cara Delevingne adalah seorang model asal Inggris yang juga sahabat dari penyanyi super seksi, Rita Ora. Cara dianggap sebagai seorang Kate Moss yang baru.

Cara yang saat ini berusia 21 tahun tersebut muncul pada klip Rita Ora, Facemelt. Pada klip tersebut Cara tampil seksi dengan baju yang cukup terbuka, dia juga ikut bernyanyi duet dengan Rita.


Video by: Neil Moodie

5. Liliana Dominguez

Liliana Dominguez berasal dari Mexico dan kini berusia 32 tahun. Model cantik dan sexy yang satu ini muncul pada klip Jay Z yang berjudul Change Clothes.

Pada klip tersebut, Liliana muncul bareng beberapa nama supermodel lain seperti Naomi Campbell dan Jessica White. Selain para model cantik tersebut, Pharrell Williams juga ikut nimbrung dan berkolaborasi dengan Jay Z.


Video by: JayZVEVO

6. Cindy Crawford

Kali ini Model yang sudah cukup gaek berasal dari Amerika, Cindy Crawford. Pemilik nama lengkap Cynthia Ann Crawford ini muncul pada klip Duran Duran yang bertajuk Girl Panic.

Cindy tidak sendirian pada klip tersebut, beberapa model ternama lain juga ikut muncul, seperti Naomi Campbell, Eva Herzigova, Helena Christensen, dan Yasmin Le Bon. Klip tersebut diambil pada sebuah hotel di London, Inggris. Kalian bisa lihat para model sexy tersebut berperan sebagai anggota band yang tengah diwawancarai. Klipnya keren banget lho!


Video by: DuranDuranVEVO
(kpl/gtr)