Awas!! 5 Klip Terbaru Ini Benar-Benar Panas dan Seksi

Senin, 24 Maret 2014 16:01  | 

Kylie Minogue



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Video klip masih menjadi garda depan bagi para musisi untuk mempromokan lagunya. Mereka menilai bahwa orang lebih mendengarkan lagu dan melihat visualisasi dari karya tersebut.

Namun persaingan yang tertata membuat para musisi harus lebih kreatif agar bisa bertahan di industri. Untuk menyiasatinya mereka membuat klip yang berbeda dan lebih berani.

Menjelang pertengahan tahun banyak penyanyi yang meluncurkan klip yang membuat kita menelan ludah. Para penyanyi semakin berani menampilkan erotisme dan sensualitas dalam sebuah klip.

Apakah ini bentuk dari industri musik saat ini? Siapa saja pelakunya, simak berikut ini. (kpl/faj)

1. Kylie Minogue - Sexercize

Lama tak muncul, Kylie Minogue memberikan kejutan di single terbarunya. Dia meluncurkan single bertajuk Sexercize dengan klip yang begitu panas erotis.

Klip ini banyak menampilkan adegan pelatihan seks serta balutan busan yang sangat minim. Nampaknya klip ini menyesuaikan dengan judul single yang nantinya akan dimasukkan ke dalam Kiss Me Once. Kylie is back and getting hotter!

2. Lady Gaga - G.U.Y

Tema konseptual yang unik dan absurd masih ditampilkan oleh Lady Gaga. Di klip terbarunya berjudul G.U.Y, Gaga menampilkan klip yang benar-benar memukau dari segi kostum dan cerita yang diusung.

Namun penampilan sensual dengan balutan busana musim tetap menghias dalam klip ini. Bahkan Lady Gaga tampil tanpa sehelai benang di beberapa adegan klip ini. Fiuhh klip yang panas!

3. Jennifer Lopez - I Luh Ya Papi

Jennifer Lopez membuat hak yang berbeda pada klip terbarunya. Jika biasanya sebuah klip menampilkan keseksian wanita, kali ini para pria-pria seksi bertebaran di klip berjudul I Luh Ya Papi.

Para pria tersebut mengenakan thong atau underwear menampilkan kemaskulinannya. J-Lo pun mengimbangi dengan kostum yang tak kalah seksi dan minim pula. Klip yang dipostingkan 13 Maret ini telah dilihat oleh 14 juta viewer.

4. Beyonce - Partition

Beyonce Knowles baru saja merilis klip terbarunya Partition secara resmi melalui akun Vevonya. Lagu yang berdurasi sekitar empat menit itu berisikan Beyonce yang memamerkan lekukan-lekukan tubuhnya dan melakukan gerakan-gerakan vulgar. Istri dari Jay Z tersebut juga meliuk-liuk di atas piano sembari sang suami menontonnya.

Mengenai klip ini, Beyonce mengaku terinspirasi saat berkunjung ke sebuah klip kabaret bersama Jay Z. Dia mempunyai fantasi berada di atas panggung menari dan meliuk-liukkan tubuhnya untuk sang suami. Dan keinginannya pun akhirnya dicurahkan ke klip Partition yang menampilkan keseksian tubuh Beyonce dan penari lainnya.

5. Enrique Iglesias ftPitbull - I'm A Freak

Tema pesta diangkat oleh Enriwue Iglesias di klip terbarunya bertajuk I'm A Freak. Cewek-cewek seksi dengan bikini menari dan bertebaran di mana-mana.

Trend twerking pun juga dimunculkan di klip ini serta beberapa adegan yang membuat dag dig dug karena sensualnya. Nampaknya sebuah pesta liar baru saja digelar dan mengajak semua orang untuk terlibat.

(kpl/faj)