7 Lagu Cinta Ini Dijamin Bikin Gebetan Kamu 'Meleleh'

Jum'at, 17 Januari 2014 08:01  | 

Andre Hehanussa



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Mengungkapkan perasaan sayang bukanlah urusan mudah bagi sebagian orang. Maklum saja, rasa takut dan malu kadang datang berlebihan.

Beruntung para musisi ini telah menulis lagu-lagu cinta termanisnya untuk membantu. Jadi birokrasinya akan sedikit lebih mudah. Kalian hanya tinggal menyuruh 'si dia' mendengarkan lagunya atau bisa juga menyanyi di depannya langsung.

Jadi lagu-lagu cinta mana saja yang bisa membuat hati 'si dia' kelepek-kelepek? Yuk simak daftar ini selengkapnya! (kpl/zal)

1. Karena Kuyakin Engkau Begitu

Hit lawas Indonesia seperti lagu Karena Kuyakin Engkau Begitu yang dipopulerkan Andre Hehanussa ini punya aransemen yang sederhana dan alunan gitar yang manis. Ditambah lagi liriknya yang lugas dan tak ada kesan malu-malu. Tentu saja cocok sekali dibawakan bagi kalian yang hendak mengungkapkan perasaan kepada si gebetan.

"..bila saat nanti kau milikku, kuyakin cintamu takkan terbagi, takkan berpaling, karena kutahu engkau begitu..."

2. Everything I Do, I Do It For You

Salah satu musisi jagoan lagu gombal, Bryan Adams, menulis lagu Everything I Do, I Do It For You dengan sangat manis. Efeknya akan optimal jika kalian bisa menyanyikannya dengan baik di depan 'si dia' dengan iringan gitar atau piano. Coba saja!

"...there's no love like your love and no other could give more love, there's nowhere unless you're there..."

3. Be My Lady

Selain persuasif dan manis, lagu Be My Lady yang populer berkat Sandy Canester ini juga nyaman di telinga. Jangan takut 'si dia' tak paham dengan maksud lagu ini, karena sudah tersirat jelas bahkan dari mulai dari judulnya.

"...be my lady, be the one and good things will come to our heart, you’re my lady, you’re my one give me chance to show you love..."

4. And I Love Her

Menyanyikan lagu lawas di depan 'si dia' sungguh tak ada ruginya. Misalnya, lagu And I Love Her milik The Beatles ini. Meski populer di era 60-70 an, kedahsyatannya masih bisa dibuktikan. Simak dulu lagunya berikut ini.

"...bright are the stars that shine dark is the sky, I know this love of mine
will never die... and I love her..."

5. Dari Hati

Meyakinkan perasaan diri sendiri saja sudah susah, apalagi meyakinkan orang lain. Beruntung Club Eighties punya lagu Dari Hati yang bisa jadi solusi. Apa lagi yang lebih jujur dari sesuatu yang tulus keluar dari hati?

"...andai engkau tahu bila menjadi aku, sejuta rasa dihati, lama telah kupendam tapi akan kucoba mengatakan..."

6. I Can't Smile Without You

Memang tak ada yang lebih buruk dari menjalani hari-hari tanpa orang-orang tersayang. Maka dari itu, yakinkan mereka untuk selalu tinggal dengan lagu Barry Manilow ini, I Can't Smile Without You ini. Dijamin mereka akan senyum-senyum sendiri.

"...you know I can't smile without you, I can't smile without you, I can't laugh and I can't sing, I'm finding it hard to do anything..."

7. Make You Feel My Love

Adele memang tak ada duanya dalam urusan menulis lagu-lagu manis tentang cinta. Seperti Make You Fee My Love ini yang bisa mewakili ungkapan perasaan untuk 'si dia'. Alunan piano dan suara Adele yang menggema akan menggetarkan hatinya dan sulit untuk menolak ungkapan kalian.

"...nothing that I wouldn't do, go to the ends of the Earth for you, to make you feel my love..."

JANGAN LEWATKAN!

10 Musisi Populer Yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Melukis Menggunakan Payudaranya!

7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia, Siapa Saja?

Di Atas Red Carpet, Penyanyi Populer Ini Tampil Kelewat Vulgar!

8 Band Keren yang Digawangi Cewek-Cewek Cantik!

(kpl/zal)