7 Aksi Liar dan Kontroversial Miley Cyrus Pada Bangerz Tour

Jum'at, 21 Februari 2014 19:01  | 

Miley Cyrus



Miley Cyrus/Famefly©

Kapanlagi.com - Konser Bangerz Tour Miley Cyrus benar-benar liar dan kontroversial! Konser tersebut sebenarnya ditujukan untuk mempromosikan album terbaru Miley BANGERZ.

Pada satu kesempatan, bahkan Miley juga mengungkapkan bahwa konsernya tersebut nanti akan sangat mendidik untuk anak kecil. Namun nyatanya? Hal-hal yang Ia tunjukkan pada konser tersebut menuai banyak kritikan.

Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa konser tersebut diprotes keras untuk dihentikan. Wah, separah apakah konser tersebut? Yuk langsung simak. (kpl/gtr)

1. Oral Sex

Pada konser tersebut, saat menyanyikan tembang Party in the USA, Miley tampak mengenakan sebuah topi koboi. Lalu datanglah seorang dengan topeng sang mantan presiden, Bill Clinton.

Nah, pada lagu itu, Miley lalu tampak berlutut dihadapan sang peniru Bill Clinton dan terlihat melakukan gerakan seperti seolah melakukan oral sex. Tak pelak hal tersebut mengundang banyak kontroversi, selain mempertontonkan hal yang buruk, Miley juga membawa nama Bill Clinton, yang tidak diketahui alasannya.

2. Masturbasi di Panggung

Yang satu ini bisa dibilang paling gila dan vulgar. Miley Cyrus yang pada salah satu lagunya bernyanyi di atas mobil berwarna emas, tampak menggambarkan dirinya sedang masturbasi.

Miley menyentuh bagian kelaminnya sendiri, walaupun saat itu sedang mengenakan pakaian bawahan. Tetap saja gambaran yang Ia tunjukkan sangatlah kontroversial dan tak pantas untuk dilakukan seorang musisi di atas panggung di hadapan orang banyak.

3. Pakaian Serba Terbuka

Bukan Miley Cyrus namanya jika tampil mengenakan pakaian normal pada konsernya. Seperti yang Ia tampilkan pada acara MTV beberapa saat lalu, kali ini Miley kembali tampil dengan pakaian super terbuka.

Tampak pakaian tersebut didesain untuk memperlihatkan seluruh bagian kaki Miley dah hanya menutupi bagian kelamin. Aduh, padahal banyak sekali anak kecil dan orang tua yang datang pada acara tersebut.

4. Menelan Celana Dalam

Lagi, pada sebuah momen, seseorang sepertinya melemparkan celana dalam ke atas panggung. Mengetahui hal itu, Miley langsung mengambil dan juga memasukkan celana dalam itu ke dalam mulutnya.

Tak pelak hal tersebut mengundang banyak kritikan pada Twitter. Bahkan seorang menghebohkan hal tersebut melalui Twitternya:

@Jasontrannn/Twitter©

5. Menaiki Hot Dog Raksasa

Pada salah satu lagunya, Miley menaiki hot dog raksasa yang terikat oleh sebuah tali. Hot dog tersebut lalu terbang di atas para penonton.

Mileypun tampak melakukan gerakan-gerakan yang vulgar di atas hot do tersebut. Seperti yang diketahui, hot dog sering digambarkan sebagai alat kelamin pria.

6. Lidah Raksasa

Pada pembuka acara, Miley keluar dengan cara yang tak biasa. Tampak sebuah Wajah raksasa Miley yang perlahan-lahan terbuka lalu menjulurkan lidah panjangnya.

Tak lama kemudian Miley muncul dari dalam mulut wajah raksasanya itu dan meluncur ke panggung menggunakan lidah yang ternyata adalah sebuah perosotan. Hmmm, wajah raksasa itu sendiri bisa bikin kamu mimpi buruk karena terlihat seram.

Miley Cyrus keluar dari lidah/@Hollywire

7. Memukul Pantat Penari

Para penari latar pada konser tersebut juga bisa dibilang mengenakan pakaian yang serba terbuka. Beberapa kali Miley tampak memukul pantat dari para penari latarnya.

Hal tersebut merupakan sebuah indikasi dalam berhubungan intim. Dan tak lupa juga, Miley melakukan gerakan twerking yang membuat namanya meroket pesat.

Namun kali ini Miley melakukan Twerking bersama dengan seekor maskot boneka anjing. Seperti yang diketahui, sebelumnya Miley twerking bersama dengan Robin Thicke pada acara MTV beberapa saat lalu.

Miley Cyrus/KapanLagi®


Jangan Lewatkan:

6 Momen Menarik Pada Brit Awards 2014

7 Penyanyi Cantik Yang 'Makin Tua Makin Seksi', Siapa Saja?

7 Peran Berbeda Katy Perry Pada Video Klipnya

6 Penyanyi Ini Ubah Nama Karena...

9 Foto Histeria dan Tangis Haru Fans Saat Jumpa Idolanya

(kpl/gtr)