9 Foto Histeria dan Tangis Haru Fans Saat Jumpa Idolanya

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

9 Foto Histeria dan Tangis Haru Fans Saat Jumpa Idolanya
Kapanlagi.com - Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh fans adalah bertemu sang artis pujaan. Tentu tidak mudah mendapatkan kesempatan ini. Jadi tak heran bila mereka sangat bahagia, syok, bingung dan lain-lain saat melakukannya.


Foto-foto berikut ini menggambarkan betapa momen itu sangat berharga. Seperti apa? Yuk simak satu per satu foto berikut ini.


 

1. Justin Bieber

Justin Bieber adalah remaja pria dengan jumlah fans yang sangat melimpah. Memang benar, banyak yang juga membencinya. Tapi jangan tanya tentang fanatisme fans mereka.

Salah satu contohnya terlihat pada foto di atas. Lihat, betapa bahagianya gadis itu mendapat dekapan Bieber dari belakang. Seolah syok, gadis ini tak banyak beraksi selain menagis tak percaya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Selena Gomez

Dari sekian banyak superstar dunia yang masih belia, bisa jadi Selena Gomez adalah sosok yang paling perhatian pada fansnya. Sering kali ia menyisakan waktunya untuk fans walau sekedar untuk menyapa di media sosial.

Keramahan Selena itu tentu membuat cinta fansnya makin membumbung. Nah, kebayang kan bagaimana reaksi fans ketika bisa berjumpa langsung dengan Selena.

3. Cody Simpson

Pernah membayangkan berada di atas panggung menemani musisi idolamu bernyanyi? Sanggupkah kamu bertingkah laku normal pada momen itu? Bisa jadi kamu malah sesenggukan persis seperti yang dilakukan salah satu fans Cody pada foto di atas.

4. Demi Lovato

Perhatikan baik-baik fans yang duduk paling kiri. Benar, ia menangis terharu menyaksikan Demi Lovato yang diidolakannya berada tepat di hadapannya. Hebatnya, ia masih tahan duduk di kursinya, bukan langsung memeluk gemas idolanya seperti yang sering dilakukan fans lain.

5. Ariana Grande

Bintang muda yang tengah populer, Ariana Grande memang dikenal ramah terhadap fansnya. Melihat fans kecil memanggil-manggil namanya, Ariana pun menepi dan menghampiri fansnya. Mungkin fans ini tak pernah membayangkan sebelumnya, ia mendapatkan pelukan dari Sang Idola, sementara itu fans lain di sekitarnya pasti iri.

6. Niall Horan

Fans berambut pirang di atas tampaknya sudah tak sanggup menahan air matanya begitu hasratnya untuk bertemu Niall Horan sukses terlaksana. Lebih senang lagi saat Niall memberikan pelukan padanya. Sebuah momen yang jelas tak akan mudah dilupakannya seumur hidup.

7. Taylor Swift

Tampil sebagai bintang tamu di talk show Ellen, Taylor Swift benar-benar memanjakan fansnya. Pelantun single Red ini bahkan mampu membuat fansnya menangis dan tak sanggup mengeluarkan kata-kata. Kira-kira, apa yang bakal kamu lakukan ketika mendapatkan kesempatan itu?

8. Miley Cyrus

Tak semua fans sanggup menahan emosi jiwa ketika berjumpa langsung dengan idolanya. Coba kamu lihat video berikut ini. Tampak seorang fans tak sanggup 'menjaga keseimbangan'. Ia meminta foto bareng, Miley Cyrus mengizinkannya, asal ia melakukannya dengan cepat. Sayang Miley tak punya banyak waktu, momen itupun harus hilang seketika.



9. Harry Styles

Jangan salah, tak hanya fans cewek yang ngotot untuk bisa berdekatan dan foto bareng dengan personel One Direction. Salah satunya adalah pria pada foto di atas. Lucunya, saat foto bareng ia justru sibuk melihat Harry Styles dari dekat, sementara mantan pacar Taylor Swift itu justru fokus ke kamera di sampingnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending