6 Musuh Berat NOAH di Ajang MTV Europe Music Awards 2015!

Rabu, 16 September 2015 16:22  | 

NOAH



Noah © MTVEMA.com


Kapanlagi.com - Sesi pemungutan suara dari ajang bergengsi MTV Europe Music Awards 2015 telah dimulai. Salah satu musisi terbaik Indonesia juga ikut meramaikan ajang penganugerah yang diadakan di kota Milan ini.

Ialah NOAH, band asal Bandung yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman dan David akan bersaing dalam kategori Best Southeast Asia Act. 6 musisi lain yang masuk dalam kategori ini bukanlah artis sembarangan. Mereka adalah artis-artis yang meledak di negara masing-masing.

Satu musisi saja yang akan meraih piala dalam kategori ini. Nah, apa kalian sudah tahu dengan lawan-lawan yang akan dihadapi NOAH nanti? Yuk, kita simak bersama-sama profil singkat mereka.

By the way, yuk berbondong-bondong dukung NOAH dalam ajang ini. Sumbangkan suara kalian dengan hanya satu klik saja di sini.

Sudah tahu yang ini?

Tersangka FG Jual Tiket Palsu Bon Jovi Dari Broadcast Message

Cadas! NOAH Bawakan Lagu Nirvana 'Smell Like Teen Spirit'

Noah & Afgan Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2015

Duet Maut, D Masiv Akan Bergabung Dengan Iwan Fals

Peter, Pria Asal Belanda Yang Doyan Cover Lagu Indonesia

(kpl/otx)

1. Superman Malaysia - Faizal Tahir

NOAH akan melawan Superman dari Malaysia dalam kategori ini. Yup, Superman Malaysia merupakan julukan dari penyanyi rock yang bernama Faizal Tahir ini.

Penyanyi yang tergolong masih muda ini telah catatkan namanya sebagai salah satu musisi yang besar di negeri Jiran. Penyanyi ini baru mengeluarkan album debutnya pada 23 November 2014.

Berawal dari memenangkan salah satu ajang pencarian bakat bertaraf nasional di Malaysia, Faizal bisa meraih popularitas dengan cepat dengan larisnya album yang ia rilis usai kemenangannya tersebut. Albumnya langsung menjuarai tangga lagu nasional dan MTV mengatakan bahwa ia adalah rockstar paling besar di Malaysia saat ini!


Video by: WarnerMusicMalaysia 

2. The Phillipine's Phenomenon - James Reid

Masih berusia muda yakni 21 tahun, James Reid sudah memperoleh popularitas dengan mudah di industri musik Filipina. Dengan soul yang dimasukkan dalam setiap lagu R&B yang dibawakannya pantas bila cowok ini cepat mendapatkan hati penggemar.

Ia menjadi fenomena di Filipina setelah sukses membintangi film Diary Ng Panget bersama Nadine Lustre. Tak hanya berakting saja, bintang pop ini juga mengisi soundtrack dari film yang dibintanginya tersebut.

Cowok berparas tampan ini mengeluarkan album perdananya pada Februari 2015. Salah satu singel meledaknya adalah Huwag Ka Nang Humirit.

Video by: Viva Ent

 

3. The Phillipine's Phenomenon - Nadine Lustre

Nadine Lustre adalah bagian dari fenomena JADINE (James Nadine) di Filipina. Bersama James Reid, wanita cantik tersebut kini menjadi idola kawula muda negeri kepulauan tersebut.

Nadine adalah artis yang memenangkan wildcard usai bersaing dengan 4 artis besar Asia Tenggara lainnya. Penyanyi Indonesia, Afgansyah Reza juga disingkirkannya dalam memperebutkan kursi kategori Best Southeast Asia Act.

Album perdana Nadine di rilis pada Agustus 2014 lalu. Dan satu singel hitsnya di pasaran adalah Me & You. Seperti ini nih lagunya...

Video by: Viva Ent

4. Wajah Lama - Slot Machine

Slot Machine merupakan grup band rock asal Thailand yang beranggotakan 4 orang. Band ini merupakan salah satu musisi papan atas yang dimiliki oleh negeri Gajah Putih tersebut.

Satu singel perdana dalam bahasa Inggris telah mereka rilis dengan judul Give It All To You. Namun, lagu paling hits dari grup band yang berpenampilan nyentrik ini adalah Goodbye.

Slot Machine adalah grup band rock pertama dari Thailand yang go international. Mereka telah menyebarkan lagu-nya yang berbahasa Inggris ke 15 negara Asia, Australia dan Timur Tengah. Mereka juga pernah masuk dalam kategori Best Southeast Asia Act tahun lalu.


Video by: Patihan Keepong

5. The Biggest Vietnam's Rising Star - Son Tung M-TP

Mengawali karir sebagai underground artis, Son Tung M-TP kini menjadi bintang di Vietnam. Son Tung M-TP merupakan penyanyi pop yang terkenal dengan singelnya You From Yesterday.

Setiap lagu nge-hits dari Son menjadi frase yang catchy di Vietnam. Pria ini adalah artis yang multitalenta, berkarisma dan berkarakter.

Musik yang ditampilkan juga menarik. Selain itu passionnya juga sangat kuat. Itulah alasan MTV memilihnya sebagai salah satu nominator.

Video by: Sơn Tùng M-TP Official 

6. Singapore Talented Artist - The Sam Willows

The Sam Willows adalah satu grup vokal yang berasal dari negara Singapura. Tahun lalu mereka adalah pemenang wildcard dalam kategori ini.

Album perdananya berbentuk EP (mini album) dikeluarkan pada tahun 2012 dengan judul THE SAM WILLOWS EP. Satu singel mereka yang meledak adalah Take Heart yang baru mereka rilis pada tahun ini.

Perkembangan grup ini sangat pesat setelah 2 tahun terbentuk. Mereka langsung digandrungi oleh banyak penggemar baik di sosial media maupun layanan video tak berbayar, Youtube.


Video by: The Sam WillowsVEVO

(kpl/otx)