3Composer Taburkan 'Cinta' di Konser Mahakarya

Trian Sulaiman  |  Kamis, 28 Agustus 2014 05:50
3Composer Taburkan 'Cinta' di Konser Mahakarya
Afgan, Sammy Simorangkir, dan Marcell ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tengku Shafick, Mario Kacang dan juga Bemby Noor menghadirkan 'cinta' di gelaran musik Mahakarya 3 Composer Love & Friendship. Konser digelar di Balai Kartini, Rabu (27/8) malam.

Ketiga musisi tersebut  menampilkan hits lagu-lagu cinta karya mereka. Riuh histeris penonton, khususnya dari kaum Hawa, seketika pecah di saat Bemby Noor muncul membawakan lagu Baby I Love You.

"Kita akan bawakan karya-karya yang sangat spesial. Di sini banyak sahabat-sahabat kita, seperti Sammy Simorangkir, Marcell dan Afgan," ucap Bembi di atas panggung dan disambut tepukan tangan dari arah penonton.

Sebagaimana tema friendship di konser itu, Marcell didapuk menjadi sahabat 3 Composer pertama yang menyumbang suara emasnya. Alunan syahdu pun mengusap manja penonton yang hadir.

Begitupun dengan Sammy Simorangkir dan Afgan yang sukses memporak-porandakan hati para kaum hawa lewat lagu-lagunya. Jerit histeris penonton seolah tak berkesudahan sepanjang konser berlangsung.

Secara keseluruhan, konser yang digagas oleh Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang ini sukses memanjakan penonton lewat lagu bertemakan cinta miliknya. Setidaknya hal itu membuktikan bahwa mereka adalah rajanya pencipta lagu cinta di tanah air ini.

Sudah baca?

5 Bintang Dunia Yang 'Pecahkan' Stasiun Televisi Indonesia

7 Reaksi Seleb di Bangku Penonton MTV VMA 2014

6 Fakta Unik di Balik Gemerlap MTV VMA 2014

8 Video Klip Indonesia Paling Menguras Air Mata, Berani Lihat?

(kpl/tov/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -