5 Bintang Dunia Yang 'Pecahkan' Stasiun Televisi Indonesia

Rabu, 27 Agustus 2014 11:01  | 

Super Junior M



Super Junior - Simple Plan - Carly Rae Jepsen ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Meski banyak penyanyi internasional yang datang ke Indonesia, namun tak semua orang bisa menikmatinya. Faktor tiket yang mahal serta hanya berlangsung di Jakarta jadi kendala bagi sebagian orang.

Namun, tren televisi berhasil menyelamatkan rasa penasaran bagaimana serunya menonton penyanyi-penyanyi dunia. Belakangan, acara spesial stasiun televisi Indonesia mengundang banyak penyanyi top untuk tampil di depan layar kaca.

Selain gratis, konser ini juga benar-benar dihelat semegah dan spektakuler mungkin. Tak heran, pemirsa di rumah seakan-akan bisa merasakan keseruan konser secara langsung.

Nah, cukup penasaran dengan para penyanyi internasional yang menggebrak acara televisi nasional? Check this out! (kpl/trn)

1. Carly Rae Jepsen

Net.TV membuat gebrakan baru sebagai televisi entertainment yang berkualitas. Tak tanggung-tanggung, dalam grand launching stasiun televisi ini, Carly Rae Jepsen diundang sebagai bintang tamu.

Yup, tahun lalu penyanyi Call Me Maybe tersebut menggemparkan pemirsa televisi Indonesia. Carly menyanyikan lagu Good Time yang merupakan single duetnya bareng Owl City. Lansung saja track itu membuat para penonton senang dan berjingkrak bersama.

 

Selain Carly, penyanyi internasional yang ikut ambil bagian adalah Taio Cruz. Musisi papan atas Indonesia pun tak kalah menghibur, ada penampilan Agnes Monica, Dewa 19Ari Lasso dan lain-lain.

Seperti apa aksi Carly di JCC pada saat itu? Yuk langsung pantengin videonya di sini.

 

 

2. Ne-Yo

Setahun setelah gebrakan Carly Rae Jepsen, Net TV kembali hadirkan penyanyi internasional lainnya. Kali ini bertepatan dengan momen first anniversarry stasiun TV bentukan Wishnutama tersebut.

Digelar di Mata Elang International Stadium, NET TV menerbangkan Ne-Yo jauh-jauh dari Paman Sam. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, lagu Let's Go berhasil 'membakar' TV dan energi penonton di MEIS.

Ne Yo di NET. TV ©KapanLagi.com®

Berturut-turut ia melantunkan deretan hits yang bikin penonton bergoyang, seperti Miss Independent, Tonight, dan Let Me Love You. Meski ini bukan kali pertama Ne-Yo tampil di Indonesia, namun menghibur penonton televisi tanah air berhasil membuatnya berbeda.

 

3. Far East Movement

Tidak hanya Ne-Yo yang memeriahkan ultah Net.TV. Far East Movement pun tidak ketinggalan memberikan suasana rave party di layar kaca.

Grup Hip Hop itu melantunkan lagu andalan Like A G8. Penampilan mereka jelas langsung disambut riuh rendah dari para penonton di MEIS. Mungkin, pemirsa di rumah pun langsung terkesima dengan penampilan mereka.

Far East Movement ©KapanLagi.com®

Bukan hanya lagu itu saja, Kev Nish, Prohgress, J-Splif dan DJ Virman juga membawakan The Illest  dan Turn Up the Love. Bahkan tata cahaya tingkat dewa di atas panggung berhasil mereka kombinasikan dengan gimmick seru saat melemparkan balon bebek raksasa ke arah penonton.

Yang ketinggalan dengan penampilan mereka, yuk langsung simak di sini saja.

 

4. Simple Plan

Sebelum NET.TV, ANTV lebih dulu mencuri start dengan menghadirkan Simple Plan di acara ultah mereka. Tahun lalu, mengusung tema Viva La Vida, ultah ke-20 ANTV seakan makin spesial.

Simple Plan ©KapanLagi.com®

Band pop punk ini secara epik tampil di depan penggemar dan pemirsa ANTV di rumah. Pierre Charles Bouvier (vokalis), Charles-Andr Comeau (drummer), Sebastien Lefebvre/Babe Lefebvre (gitar, rythm, backing vokal), Jean-Franois Stinco (gitar, bass) dan David Philippe Desrosiers (bass, backing vokal) menyajikan lagu hits mereka malam itu.

Lagu populer macam Shut Up, Welcome To My Life, Untitled, Perfect dan Jet lag sukses mengajak para penonton di Jakarta Convention Center bergemuruh dengan ber sing-along ria.

5. Super Junior M

Konser Mahakarya RCTI bakal jadi acara televisi paling spektakuler tiap tahunnya. Acara ini adalah malam puncak ultah dari RCTI. Beberapa waktu lalu, RCTI baru saja merayakan usianya yang ke-25. Tak tanggung-tanggung, boyband Korea tersukses, Super Junior berhasil mereka datangkan.

Sabtu (23/8) lalu menjadi hari yang begitu dinantikan oleh ELF. Setelah menanti setahun lamanya, Super Junior akhirnya kembali lagi ke Indonesia. Kendati hanya menurunkan sub unit paling sukses mereka, Super Junior M, fans tetap menyambut antusias.

Konser spektakuler mereka di RCTI sempat diwarnai berbagai insiden, seperti salah lagu. Seharusnya, Super Junior M melantunkan A-oh sebagai lagu keempat. Namun rupanya, panitia salah memutar lagu, sehingga yang diputar adalah Swing.

Super Junior bikin layar TV pecah ©KapanLagi.com®

Lalu, Donghae salah menyapa penonton, ia malah menyebut Malaysia bukan Indonesia. Namun, secara cepat Super Junior langsung mengoreksi kesalahan mereka.

"Tapi sepertinya di sini ada fans Malaysia. Jadi bisa gabung bersama fans Indonesia," kata Eunhyuk yang sebelumnya meminta maaf.

 

(kpl/trn)