Yuk Intip Album Teranyar Coldplay

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Yuk Intip Album Teranyar Coldplay Coldplay @shutterstock
Kapanlagi.com - Coldplay akan segera merilis album baru berjudul GHOST STORIES. Dijadwalkan untuk launching pada 19 Mei besok, lagu-lagu dalam album itu sudah bisa kamu intip mulai saat ini juga.


Album keenam milik band asal Inggris ini bisa dinikmati secara streaming melalui iTunes tanpa perlu membeli. Tayangan animasi karya Mila Furstova sepanjang lagu akan semakin menambah nilai artistik dari album ini.


GHOST STORIES akan memuat sembilan lagu beraliran Brit Pop khas Coldplay. Salah satu single juaranya yaitu A Sky Full Of Stars yang menjadi pemuncak iTunes Chart di sekitar 88 negara berbeda.


 


Coldplay lahirkan masterpiece baru @digitalspyColdplay lahirkan masterpiece baru @digitalspy


Sejak peluncurannya pada 1 Mei lalu, single tersebut menuai kesuksesan luar biasa. Tak heran jika lagu ini dijadikan lead single dalam album terbaru.


Dalam penggarapan masterpiece barunya, Coldplay turut melibatkan beberapa musisi ternama. Nama Timbaland dan Avicii terlibat dalam proses produksi album tersebut.


Pada tanggal rilisnya GHOST STORIES, Coldplay dijadwalkan akan menggelar konser promo. Band yang digawangi Chris Martin (vokal), Guy Berryman (bass), Jonny Buckland (gitar), dan Will Champion (drum) dipastikan akan tampil habis-habisan pada premiere albumnya nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending