6 Penyanyi Pria Dengan Aksi Panggung Paling Spektakuler

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

6 Penyanyi Pria Dengan Aksi Panggung Paling Spektakuler
Siapa Performer Terbaik? @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Seorang perofmer yang baik adalah mereka yang mampu tampil menghibur penonton dengan pesona masing-masing. Bagi solois, mereka harus mempunyai strategi jitu agar bisa memberikan pertunjukan yang istimewa.


Dalam list yang akan kita bahas berikut ini, terdapat nama-nama penyanyi pria yang memiliki aksi panggung terbaik dalam setiap penampilannya. Siapa saja nama yang akan muncul? Apakah nama penyanyi pria idolamu ada dalam list berikut? Mari kita mulai.


 

1. Michael Jackson

Nama legenda yang satu ini selalu lekat dengan aksi panggung yang atraktif. Pada jamannya, Michael Jackson merajai panggung dengan koreografinya yang khas, yakni Moonwalk.

Penyanyi yang beberapa kali menjalani operasi plastik ini selalu tampil menawan dengan hentakan musik dan tarian yang diperagakannya. Sebagai penyanyi, ia memiliki kemampuan menari di atas rata-rata yang menjadikannya unik.

Selain moonwalk, gerakan khas yang menjadi trademark dari King of Pop ini adalah tarian zombie. Tarian ini diciptakannya melalui single Thriller yang diluncurkan pada 1982.

Tak heran jika penampilan live dari Michael selalu dinanti. Artis yang meninggal pada 2009 ini akan bangkit melalui album barunya XSCAPE yang rilis 9 Mei nanti.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bruno Mars

Tidak dipungkiri lagi, penyanyi bersuara tinggi ini memiliki kemampuan terbaik dalam live performance di atas panggung pada era sekarang. Bruno Mars tak hanya menyuguhkan musik berkualitas, namun juga stage act yang selalu memukau.

Penyanyi yang dikenal berkat single Just The Way You Are ini selalu tampil enerjik dan membius siapa saja yang melihatnya. Kolaborasi apik antara Bruno dan band pengiring menjadikan aksi panggung mereka tak pernah mati.

Koreografi apik dan konsep unik khas Bruno menjadi senjata andalan. Band yang selalu dibawa dalam konsernya sangat lihai memainkan musik dan menari-nari ala 80-an di atas panggung bersama sang bintang.

Bruno Mars mulai menjadi fenomena setelah video klip single The Lazy Song menjadi viral di dunia maya. Beberapa penari yang mengenakan topeng kingkong tampil elegan dengan tarian yang seru.

3.

Mantan personel N Sync ini disebut-sebut sebagai penerus tahta Michael Jakcson. Justin Timberlake yang akrab disapa JT memiliki gaya yang mirip dengan sang legenda.

Lain halnya dengan Bruno Mars dan band yang identik dengan tema 80-an, lagu dan konsep milik JT cenderung elegan dengan setelan tuxedo dan dasi khas nya dalam berbagai penampilan. Salah satu lagu yang paling menggambarkan style Justin adalah Suit&Tie yang dirilis 2013 lalu.

Dengan aksi panggung yang dimilikinya, JT selalu berhasil mengajak penonton untuk menari dan bernyanyi bersama. Kerap tampil dengan backing vocal dan penari latar, penyanyi berbakat ini membuat suasana selalu meriah.

Sejak menyatakan keluar dari N Sync, JT mulai merintis karir solonya. Beberapa lagunya yang paling dikenal adalah Mirrors dan Like I Love You.

4. Usher

Dalam daftar penampil terbaik berikutnya ada Usher. Pria bernama lengkap Usher Raymond IV tersebut termasuk senior di industri musik.

Penyanyi yang banyak mengusung genre R&B, soul, dan hiphop tersebut terkenal berkat penampilan apiknya di atas panggung. Dengan suara jernih dan lagu yang asyik, Usher menjadi salah satu ikon musik Amerika.

Di usianya yang terbilang tak muda lagi, Usher membuktikan diri masih pantas bersaing dalam industri musik. Bahkan ia tak kagok melakukan koreografi yang menjadi ciri khas nya di setiap penampilan.

Saat ini, pria 35 tahun tengah mengerjakan album baru yang akan rilis tahun ini. Single Good Kisser dipilihnya menjadi lagu andalan.

5. Pharell Williams

Sosok Pharrell akhir-akhir ini kembali mencuat berkat single Happy yang menjadi soundtrack film terkenal Despicable Me 2. Setelah sekian lama berkutat sebagai produser, akhirnya Pharrell 'gatal' ingin tampil sebagai penyanyi.

Tangan emas Pharrell berhasil memoles beberapa artis untuk bersinar di industri musik. Kolaborasinya dengan Daft Punk dalam lagu Get Lucky misalnya, menjadikan lagu ini begitu tenar dan banyak dicover di Youtube.

Tak hanya handal sebagai produser, Pharrell ternyata juga memiliki style yang beda dari yang lain. Dalam berbagai penampilan, Pharrell sering memakai setelan formal dengan dasi yang dipadu padankan dengan celana pendek.

Aksi panggung Pharrell tak kalah meriah dengan menyuguhkan penari dan backing vocal sebagai pendukung. Selama ini, lagu-lagu ciptaan Pharrell dikenal catchy dan selalu membawa aura keceriaan.

6. Justin Bieber

Berkat video yang diunggah di Youtube, sosok Justin Bieber kini begitu digilai banyak orang. Pria muda asal Kanada kini meraup jutaan dollar berkat lagu-lagunya.

Di usia yang cukup muda, Bieber meroket menjadi penyanyi pop kelas dunia. Terlepas dari kontroversi yang dibuatnya, penampilan Justin Bieber di atas panggung seringkali membuat fans histeris.

Meskipun tak sejago Justin Timberlake dalam urusan nge-dance, konser Bieber tak pernah sepi dari teriakan Beliebers dan Bieber's Army. Bieber kerap berpenampilan atraktif dengan style fashion yang wah, yang bagi sebagian orang dinilai cukup berlebihan.

Pelantun lagu Baby dan Never Say Never ini juga sempat membuat film yang menceritakan perjalannya dalam bermusik. Film dokumenter berjudul Justin Bieber's Believe itu semakin membuktikannya sebagai salah satu artis paling berpengaruh di era millenium ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending