With Confidence Umumkan Siap Merilis Debut Album Mereka

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

With Confidence Umumkan Siap Merilis Debut Album Mereka With Confidence © Hopeless Records
Kapanlagi.com - Kalau kamu cuma tahu 5 Seconds Of Summer adalah unit pop-punk yang sedang tren saat ini, berarti kamu harus berkenalan dengan With Confidence. Yap, karena kuintet pop-punk yang menjadi bagian dari rosters Hopeless Records ini juga menawarkan sederet musik yang pasti sulit untuk kamu tolak.


Tak butuh waktu lama sejak bergabung, band yang dimotori oleh Jayden Seeley, Inigo Del Carmen, Joshua Brozzesi, dan Luke Rockets ini mengumumkan siap untuk merilis album debut mereka. Yap, kabar ini kami terima melalui press release dari Hopeless Records yang datang hari ini.


Berjudul BETTER WEATHER, rencananya With Confidence akan meretasnya pada 17 Juni 2016 mendatang. Album ini juga akan menjadi pembuktian mereka setelah sukses mendulang respon positif dari fans dan penikmat musik di seluruh dunia lewat sophomore EP mereka, DISTANCE.



Sebagai permulaan, band yang terbentuk pada tahun 2012 lalu ini juga melepas video klip untuk salah satu lagu di album BETTER WEATHER, Keeper, yang bisa kamu nikmati di sini. Bukan cuma menawarkan musik pop-punk yang modern, ide yang ada dalam track ini juga cukup fresh dan tentu saja jujur.


"Keeper bercerita tentang kegelisahan, kesedihan, bagaimana orang-orang menyimpan perasaannya sendiri, dan rasa bersalah yang dirasakan pada teman mereka atau orang lain. Ini adalah track pertama yang kami tulis untuk album ini dan kami tidak sabar untuk menunjukkannya pada kalian," ujar sang gitaris sekaligus backing vocalist, Inigo Del Carmen.


Nah, untuk kamu yang sudah tahu dan suka dengan musik-musik dari With Confidence, kamu sudah bisa melakukan pre-order untuk album BETTER WEATHER di halaman ini guys. Yang paling penting, pastikan juga kamu update terus semua gebrakan baru With Confidence di dunia musik cuma di KapanLagi.com®.


Tracklist BETTER WEATHER:
1. Voldemort
2. Keeper
3. Archers
4. We’ll Be Okay
5. Gravity
6. Keys
7. Long Night
8. Dinner Bell
9. Higher
10. Waterfall



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending