Bicara Band 'Berbahaya' Indonesia, Ini Jawaban Pee Wee Gaskins

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Bicara Band 'Berbahaya' Indonesia, Ini Jawaban Pee Wee Gaskins Pee Wee Gaskins © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Saat mengunjungi kantor KapanLagi.com® di Malang, beberapa waktu lalu, Pee Wee Gaskins banyak bercerita asik tentang perkembangan musik di Indonesia. Dari oborlan ini, terangkum beberapa nama band yang menurut mereka paling 'berbahaya' saat ini di Indonesia.


Jangan berharap semua personel punya jawaban yang sama lho. Berikut ini jawaban mereka saat ditanya tentang band paling berbahaya di Indonesia saat ini.


"Gue Endank Soekamti," kata Dochi. Berbeda lagi dengan jawaban Aldy Kumis yang mengatakan bahwa band Yogyakarta lainnya lebih berbahaya. "Gue Shaggy Dog sih," ucap Aldy.


Pee Wee Gaskins saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.com di MalangPee Wee Gaskins saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.com di Malang


Lain dengan dua sahabatnya, Ayi mempunyai pendapat yang berbeda. "Menurut gue pribadi sih Barasuara. Barasuara menurut gue, satu-satunya band yang bener-bener udah gak ada lagi yang kaya gitu selain Barasuara. Itu udah paling keren sih menurut gue," ungkap Ayi.


Usai berbicara soal kelompok musik paling berbahaya menurut mereka, obrolan lanjut pada nama band yang menurut mereka recommended untuk kalian dengarkan. Hmm, apa aja sih kira-kira?


Ternyata gak cuma scene pop-punk aja yang mereka amati. Rekomendasi dari Ayi dan Aldy menuntun kita untuk mendengarkan suara-suara rock ala 70-80's!


Ayi merekomendasikan Kelompok Penerbang Rocket yang naik dengan album berjudul TERIAKAN BOCAH. Sedangkan Aldy juga merekomendasikan grup rock lainnya asal Bali bernama Rollfast.


Di akhir perbincangan, nama grup pop punk asal Surabaya yang disuggest oleh Ayi untuk kalian dengarkan. "Flins Tone juga oke sih menurut gue, kemaren gue udah denger CD-nya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb/ntn/otx)

Reporter:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending