Wali, Manggung di Taiwan Sampai Malu Sama Bang Iwan Fals

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Wali, Manggung di Taiwan Sampai Malu Sama Bang Iwan Fals Wali ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Band yang mengusung musik melayu, Wali, baru-baru ini berhasil diwawancarai oleh KapanLagi.com. Lewat interview singkat, Wali mengungkapkan rencana terdekat mereka untuk bermain ke Taiwan.


Kali kedua bermain di Taiwan, Wali akan menghibur masyarakat yang berada di Taiwan di bulan ini. Faank, frontman band ini mengungkapkan kalau acara ini merupakan undangan pihak sponsor di negara tersebut.


Dengan maksud untuk menghibur masyarakat, Faank mengungkapkan kalau mereka tidak menjadikan momen ini untuk sekalian berlibur. Dengan alasan sulit berkomunikasi, mereka lebih memilih liburan ke Jonggol.


Wali Band ©KapanLagi.comWali Band ©KapanLagi.com


"Nggak juga sih, soalnya kalau ke Taiwan pengalaman kita yg lalu tuh di sana susah komunikasinya, mereka diajak ngomong bahasa Inggris juga rata-rata nggak bisa. Kalau mau liburan pilih ke Jonggol aja dah," ungkap Faank.


Selain itu, Wali juga baru-baru ini bertemu dengan tim dari Iwan Fals. Dengan rencana untuk menaikkan tingkat kesejahteraan para veteran, Wali merasa malu dan berniat untuk memberi sumbangsih pada program tersebut.


"Ada hal yang bikin kita jadi malu pas kita bertemu dengan tim dari Iwan Fals. Mereka ingin mendata pahlawan2 terdekat dan belum disejahterakan pemerintah. Semoga program ini bisa diwujudkan. Jadi kita buat konser bareng Iwan Fals dan ikut mendata para veteran. Bang Iwan sangat ikhlas, itu yang bikin kita malu," lanjutnya.


Bahkan, Wali juga mengutarakan kalau mereka juga ingin menggalang dana melalui acara tersebut. Meski masih wacana, menurut Faank, Iwan Fals siap untuk merealisasikan niat baik mereka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending