Gara-Gara Wanita, Dua Personel Wali Sempat Berselisih?

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Gara-Gara Wanita, Dua Personel Wali Sempat Berselisih? Wali ©KApanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dua personel band Wali, Ovie dan Tommi mengungkapkan kalau mereka berdua sempat bersitegang, lantaran wanita. Semua itu terjadi ketika mereka menjadi juri dalam ajang pencarian bakat 'Wali Cari Idola Rock n' Dut'.


Tommi dan Ovie kebagian menjadi juri audisi di daerah Bekasi. Dalam audisi itu keduanya memiliki jagoan masing-masing. Bahkan, Tommi membuka rahasia, kalau saat itu Ovie ada ketertarikan terhadap jagoannya yang bernama Ratu Dewi.


"Jadi waktu itu Ovie belum nikah, dia mau kontrak pribadi Ratu," canda Tommi seraya tertawa saat ditemui di Galaxy Club, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (30/9).


Wali sempat 'ribut' gara-gara wanita ©KapanLagi.com®Wali sempat 'ribut' gara-gara wanita ©KapanLagi.com®


Ovie pun langsung meluruskan dan menceritakan kejadian yang sebenarnya. Meski begitu ia tak menampik jika Ratu merupakan penyanyi yang istimewa.


"Haha, itu lebay sedikit, waktu audisi di Bekasi hampir semua peserta bagus-bagus penilaiannya. Jika dihitung skor tertinggi 100, perbedaannya cuma 5-10. Nah, Ratu sudah punya karakter dan bisa mengarakterkan diri. Akhirnya kami pilih dia," bantah Tommi.


Setelah mengalami pergulatan akhirnya terpilihlah Ratu Dewi yang merupakan pilihan Ovie. "Jujur aku nggak menyangka banget, Alhamdulillah bisa terpilih. Sangat bangga bisa masuk keluarga Nagaswara. Dan penjurian dari Wali sangat fair, peserta yang lain juga bagus-bagus semua, bersyukur banget bisa lolos," pungkas Ratu Dewi yang memiliki Goyang Pistol.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending