'GEMILANG 12' Global TV Tersaji Unik Dalam Konsep Origami

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

'GEMILANG 12' Global TV Tersaji Unik Dalam Konsep Origami JKT48. Dokumentasi: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Menjadi kebanggaan milik bersama, bahwa GlobalTV di usianya yang ke-12 tetap menjadi pilihan terbaik bagi keluarga Indonesia. Sebagai stasiun TV favorit yang selalu memberikan sajian inspiratif, GlobalTV hadir melalui serangkaian programnya yang bermutu serta berkualitas.


Tahun ini, Global menyajikan konsep acara yang tak biasa. Bertema Origami dan Kirigami, yang adalah seni tradisional melipat kertas dari Jepang, seluruh pengisi acara mengenakan busana dengan ornamen kertas lipat.


Dengan teknik melipat yang kreatif, berbagai kreasi bentuk seni yang indah akan tercipta. Begitu juga dengan GlobalTV, dimana sejak awal berkreasi hingga saat ini senantiasa menciptakan sebuah konsep dasar menjadi sebuah karya dengan pencapaian yang gemilang. Khususnya, dengan menyajikan suguhan yang berbeda dan fenomenal di setiap perayaan HUTnya. Tahun ini dengan mengusung tema “GEMILANG 12”, GlobalTV akan mempersembahkan pertunjukan spektakuler yang memadukan unsur seni melipat kertas di dalamnya.


Melalui sebuah kesungguhan dan totalitas yang diberikan, Gemilang 12 menjadi puncak dalam perhelatan HUT GlobalTV tahun ini. Dengan menyajikan kolaborasi unik menggunakan media kertas yang akan diramu dalam sebuah aksi pertunjukan yang megah dan fantastis. Stage art teaterikal yang menakjubkan serta koreografi dan art make up yang unik menjadikan malam GEMILANG 12 akan sangat memukau.


David Fernando Audy, selaku Direktur Utama GlobalTV menyatakan, “Selama 12 tahun berkarya, GlobalTV semakin menunjukkan eksistensi dan komitmennya di dunia pertelevisian untuk tetap hadir dengan serangkaian program terbaiknya. Gemilang 12 merupakan persembahan istimewa yang diberikan GlobalTV di malam puncak perayaan HUT-nya. Setting panggung yang apik lengkap dengan ornamen kreasi seni kertas akan membawa nuansa berbeda dari sebelumnya.”


Malam puncak GEMILANG 12 akan penuh warna karena tidak hanya set panggung yang atraktif tapi aksi panggung dari beberapa artis pengisi acara juga akan menambah keseruan perhelatan ini seperti Syahrini, Bunga Citra Lestari, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Kotak, Fatin Shidqia, Ayu Ting Ting, Nowela IDOL, Husein Idol, Virzha Idol, Judika, Sammy Simorangkir, Nassar, Limbad, JKT 48, Wali, Repvblik, Saipul Jamiel, Mulan Jameela, Oge Arthemus dan Trio Macan yang diiringi oleh Oni ‘N Friends Orchestra. Serta Indra Herlambang dan Luna Maya sebagai Host yang akan menemani pemirsa selama acara berlangsung dan juga Gilang Dirga bersama Rina Nose yang bertugas sebagai Co-Host.


Dengan memadukan pertunjukan seni tradisional dan modern, GEMILANG 12 akan menghadirkan sejuta kemeriahan dalam satu panggung yang akan ditayangkan Rabu (08/10) di Istora Senayan Jakarta. Tunggu berita fotonya hanya di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(prl/dka)

Rekomendasi
Trending