Wali, Manggung di Taiwan Sampai Malu Sama Bang Iwan Fals

Natanael Sepaya  |  Selasa, 11 November 2014 09:22
Wali, Manggung di Taiwan Sampai Malu Sama Bang Iwan Fals
Wali ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Band yang mengusung musik melayu, Wali, baru-baru ini berhasil diwawancarai oleh KapanLagi.com. Lewat interview singkat, Wali mengungkapkan rencana terdekat mereka untuk bermain ke Taiwan.

Kali kedua bermain di Taiwan, Wali akan menghibur masyarakat yang berada di Taiwan di bulan ini. Faank, frontman band ini mengungkapkan kalau acara ini merupakan undangan pihak sponsor di negara tersebut.

Dengan maksud untuk menghibur masyarakat, Faank mengungkapkan kalau mereka tidak menjadikan momen ini untuk sekalian berlibur. Dengan alasan sulit berkomunikasi, mereka lebih memilih liburan ke Jonggol.

Wali Band ©KapanLagi.comWali Band ©KapanLagi.com

"Nggak juga sih, soalnya kalau ke Taiwan pengalaman kita yg lalu tuh di sana susah komunikasinya, mereka diajak ngomong bahasa Inggris juga rata-rata nggak bisa. Kalau mau liburan pilih ke Jonggol aja dah," ungkap Faank.

Selain itu, Wali juga baru-baru ini bertemu dengan tim dari Iwan Fals. Dengan rencana untuk menaikkan tingkat kesejahteraan para veteran, Wali merasa malu dan berniat untuk memberi sumbangsih pada program tersebut.

"Ada hal yang bikin kita jadi malu pas kita bertemu dengan tim dari Iwan Fals. Mereka ingin mendata pahlawan2 terdekat dan belum disejahterakan pemerintah. Semoga program ini bisa diwujudkan. Jadi kita buat konser bareng Iwan Fals dan ikut mendata para veteran. Bang Iwan sangat ikhlas, itu yang bikin kita malu," lanjutnya.

Bahkan, Wali juga mengutarakan kalau mereka juga ingin menggalang dana melalui acara tersebut. Meski masih wacana, menurut Faank, Iwan Fals siap untuk merealisasikan niat baik mereka.

Kabar Seputar Wali Band

15 Tahun Bareng, Ini Resep Wali Jaga Kekompakan

'GEMILANG 12' Global TV Tersaji Unik Dalam Konsep Origami

Gara-Gara Wanita, Dua Personel Wali Sempat Berselisih?

Wali Band Siap Kenalkan Tiga Idola Baru Rock n Dut

Usai Zaskia Gotik, Nagaswara Minta Wali Lawan Tempat Karaoke

(kpl/tov/ntn)

Prihatin dengan kondisi Palestina, Faank dan kawan-kawan rela tampil tanpa dibayar.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -