'The 8th ICE', Ajang Creative Clothing Industry dan Musik Lokal

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'The 8th ICE', Ajang Creative Clothing Industry dan Musik Lokal 8th ICE Surabaya © Dyandra Promosindo
Kapanlagi.com - Kita tidak bisa memungkiri kalau musik masih tetap jadi faktor terbesar yang mempengaruhi industri fashion sampai saat ini. Yap, kedekatan antara keduanya pun menciptakan perkembangan kultur yang positif bagi kalangan kawula muda, khususnya di Indonesia.


Karena itu, Dyandra Promosindo siap untuk kembali menggelar salah satu event besar yang menghadirkan tidak hanya sederet clothing line lokal yang keren, namun juga musik indie dengan kualitas apik. Jadi ajang kedelapan, 8th ICE: ENERGICE pun siap untuk digelar pada awal April ini.


Event yang menembak kawula muda sebagai target pasarnya itu akan berlangsung selama 3 hari mulai dari 1 April hingga 3 April mendatang. Dengan mengambil Grand City Surabaya sebagai lokasi venue, acara ini dipastikan bakal memuaskan kamu para pecinta fashion dan musik.


Sederet clothing line lokal dan band besar Tanah Air siap memuaskan hasrat kamu para kawula muda © 8th ICE/Dyandra PromosindoSederet clothing line lokal dan band besar Tanah Air siap memuaskan hasrat kamu para kawula muda © 8th ICE/Dyandra Promosindo


Tapi bukan hanya 2 hal itu saja yang akan dihadirkan Dyandra Promosindo dalam pagelaran 8th ICE ini. Selain menghadirkan sejumlah komunitas, ada juga workshop untuk creative clothing industry yang bakal sangat berguna untuk kamu yang ingin memulai bisnis di ranah fashion.


Bukan cuma itu saja, 8th ICE juga mengadakan kompetisi band antar sekolah di mana kamu bisa menikmati sajian musik dan bakat-bakat apik dari kawula muda di kota Surabaya dan sekitarnya. Belum cukup, nama-nama band indie seperti Deadsquad, Naif, Endah N Rhesa, Devadata, Heavy Monster, MMIH, dan 50 penampil lainnya dipastikan akan menghadirkan suasana panggung yang meriah dan panas untuk kamu para penikmat musik Tanah Air.


So, untuk kamu yang tertarik untuk mengikuti acara ini, segera cek tiket beserta update-nya di halaman resmi 8th ICE atau datang langsung ke lokasi acara. Yang paling penting, jangan lupa untuk bersenang-senang di 8th ICE: ENERGICE ini ya KLovers. :D


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending