'LUAR ANGKASA', Rangkuman Perjalanan Indah Dari Black Star

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'LUAR ANGKASA', Rangkuman Perjalanan Indah Dari Black Star Black Star © Demajors Independent Music Industry
Kapanlagi.com - Bicara soal luar angkasa, bisa jadi ruang kosong yang mencekam, sunyi, dan ruang tanpa udara langsung melintas di kepala kita. Tapi bukan cuma hal-hal mengerikan seperti itu saja yang ada di luar angkasa.


Selain eksplorasi tanpa batas, luar angkasa juga memiliki pesona keindahan yang pasti belum pernah kita lihat sebelumnya. Hal-hal seperti inilah yang kemudian coba dirangkum Black Star ke dalam album keduanya yang bernama senada, LUAR ANGKASA.


Album tersebut memiliki 10 track baru yang siap merefleksikan keresahan dan warna-warni kehidupan. Sebagai lead-single, track berjudul Luar Angkasa ini kemudian menjadi soundtrack untuk komik Rixa. Dengan tempo yang cepat, lagu ini menyajikan lirik dengan penggambaran suasana tentang ruang hampa udara itu.


Hadirkan nuansa berbeda, LUAR ANGKASA bakal bikin kamu bertualang di ruang hampa udara © YouTube/KOSMIK NETWORKHadirkan nuansa berbeda, LUAR ANGKASA bakal bikin kamu bertualang di ruang hampa udara © YouTube/KOSMIK NETWORK


Lalu ada track seperti Jugun Ianfu yang membawa kesedihan dalam setiap nadanya. Semakin lengkap lagi ketika kamu mendengarkan Romantisme Digital yang jadi penghantar untuk kamu dan dia saling memadu cinta di ruang hampa udara, melampaui batasan-batasan yang ada.


LUAR ANGKASA sendiri sudah tersedia sejak tanggal 14 Februari lalu dalam format CD dan dirilis di bawah nama Demajors Independent Music Industry. Dengan materi yang banyak ditulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia, Black Star siap mengarungi luar angkasa bersama album keduanya.


So, untuk kamu yang penasaran seperti apa lagu-lagu persembahan Black Star di album kedua ini, langsung saja datangi toko-toko CD terdekat di tempatmu. Dengan nuansa yang berbeda dan segar, album ini sama sekali nggak boleh kamu lewatkan KLovers.


Tracklist album LUAR ANGKASA:


1. Jugun Ianfu
2. Romantisme Digital
3. Luar Angkasa (OST. Rixa - A Dream Of Space)
4. Manekin Hibur Aku
5. Cover Me
6. Euthanasia
7. Aku Penyendiri
8. Now I Know Who You Are
9. Genocide
10. Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending