Ozzy Crazy Diary, Berlayar Bersama Mini Album 'COLUMBUS'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ozzy Crazy Diary, Berlayar Bersama Mini Album 'COLUMBUS' Ozzy Crazy Diary © Ozzy Crazy Diary
Kapanlagi.com - Kalau kamu memang penikmat setia musik pop-punk klasik dan menyajikan musik yang asyik, sepertinya kamu wajib tahu Ozzy Crazy Diary (OCD). Di awal tahun ini, mereka baru saja melahirkan sebuah EP baru bernama COLUMBUS.


Dari sederet band pop-punk di kota Malang, boleh dibilang OCD tetap konsisten menjaga idealismenya dalam bermusik tanpa ikut tergerus dengan tren yang ada. Lebih jauh, band yang ditukangi oleh Trombon (gitaris/vokal), Yogie (Bass/Vokal), Arnoldi Keso (Lead Guitar) dan Dadar (drum) ini mulai mengalami sedikit perubahan dibandingkan lagu-lagu mereka sebelumnya seperti She's Just A Bastard, I'Am A Man yang kembali masuk dalam EP kali ini.


Keinginan meraih mimpi dengan barisan kata yang positif terasa jelas pada lead-single mereka, The Bridge And The Screen. Lebih jauh, raungan distorsi bersama bassline yang berlari seirama dengan gedoran drum masih jadi formula tetap yang disisipkan Ozzy Crazy Diary pada EP kali ini.


Bersama COLUMBUS, Ozzy Crazy Diary siap berlayar mengenalkan musiknya © facebook.com/OzzycrazydiaryBersama COLUMBUS, Ozzy Crazy Diary siap berlayar mengenalkan musiknya © facebook.com/Ozzycrazydiary


Seperti nama tengahnya, mereka bahkan bisa dibilang cukup gila untuk berlayar mengenalkan konsep musiknya di tengah tren revival yang banyak dipeluk band pop-punk hari ini. Tapi bukan mimpi namanya kalau tidak gila, liar, atau bahkan mustahil untuk digapai.


Hanya saja, part awal pada lagu ini masih terdengar biasa dan bisa jadi output rekaman yang terlalu gahar membuat telinga cukup jenuh ketika mendengarnya terus. Beruntung semua tertutup lewat kemasan musik yang padat dan nuansa musik pop-punk apik.


Dari semua yang bisa ditawarkan Ozzy Crazy Diary lewat COLUMBUS, 5 track kali ini patut untuk disimak bahkan masuk dalam jajaran daftar putar musikmu. So, untuk yang ingin ikut berlayar bersama Ozzy Crazy Diary dan COLUMBUS, kamu bisa mencari tahu lebih lanjut di akun Twitter, Instagram, atau Facebook mereka.


Tracklist mini album COLUMBUS:


1. The Bridge and The Screen
2. She's just a Bastard, I'm a Man
3. Call the Shots
4. Rangkai Perbedaan
5. Dear you, Believers


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending