Wake Up Iris! dan Erwin Saz Ramaikan Event 'Pasar Srawung Malang'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Wake Up Iris! dan Erwin Saz Ramaikan Event 'Pasar Srawung Malang' Wake Up Iris! © Wake Up Iris
Kapanlagi.com - Untuk kamu yang berada di kota Malang sepertinya patut bersyukur. Pasalnya, kota kecil dan dingin ini punya beragam jenis musik mengagumkan yang sama sekali berbeda dengan kota lain.


Tentu saja hal ini tidak berlebihan mengingat Malang punya salah satu duo indie-folk top, Wake Up Iris!. Tepat pada hari Minggu lalu, mereka tampil mewakili kota Malang di event Pasar Srawung yang kesembilan dan rutin diadakan setiap bulannya.


Erwin Saz, musisi asal Bandung ini lantas membuka acara tersebut dengan sejumlah lagu terbaiknya yang ada di 2 album sebelumnya. Belum usai, Erwin kemudian melanjutkan aksinya dengan sesi jamming bersama Deddy Sasono dan Iksan Skuter selaku pemilik dan konseptor Pasar Srawung.


Dibuka hangat dengan penampilan Erwin Saz, Pasar Srawung ditutup dengan aksi dari Wake Up Iris! © Wake Up Iris!Dibuka hangat dengan penampilan Erwin Saz, Pasar Srawung ditutup dengan aksi dari Wake Up Iris! © Wake Up Iris!


"Targetnya sih ingin membangun jaringan dan simbiosis mutualisme antara music dan merchandise dari lapak-lapak yang ikut serta. Musisi luar kota main musik terlebih dahulu lalu ditutup oleh musisi lokal. Tujuannya adalah agar musisi lokal benar-benar menjadi tuan rumah sendiri," ujar Iksan Skuter.


Malam kian larut, tiba waktunya bagi Wake Up Iris! untuk tampil dengan membawakan 7 lagunya di acara yang menggabungkan konsep lapak dan musik sekaligus. Tetap dengan konsep musik akustik yang dipadukan hentakan bass drum dan alunan biola membuat malam Pasar Srawung ini terasa istimewa, hangat, dan ramai.


So, nantikan update berikutnya dari duo indie folk asal kota Malang, Wake Up Iris! cuma di sini guys. Sedangkan untuk kamu yang ingin tahu lebih lanjut tentang mereka, hubungi Wake Up Iris! di wakeupiris@gmail.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending