'Intro', Sebuah Garis Tipis Antara Rasa Senang & Sedih Dari NICK

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Intro', Sebuah Garis Tipis Antara Rasa Senang & Sedih Dari NICK NICK © Facebook.com/nickcultrock
Kapanlagi.com - Tinggal di Ibukota itu menyenangkan, selama ada sejumlah teman atau seseorang yang spesial menemani kita. Yap, karena ramainya setiap sudut kota Jakarta juga belum tentu bisa menjamin rasa sepi dan sedihmu hilang.


Jika belakangan ini perasaanmu sering tidak bisa membedakan perasaan senang dan sedih, ada baiknya kamu mengenal NICK. Di tahun ini, mereka sudah menggaet sejumlah musisi indie Tanah Air untuk membangun album terbaru mereka, FREKUENSI, dan akan diretas dalam waktu dekat.


Tapi sebelum itu, NICK sendiri baru saja merilis sebuah video klip untuk lagu Intro. Track yang mengajak vokalis Backyard Folks, Gregorius Primananda, ini menyajikan sebuah gambaran jelas bagaimana tipisnya batasan antara rasa senang dan sedih dalam bentuk audio visual.


Intro, gambaran betapa tipisnya batasan antara rasa senang dan sedih © YouTube/NICKIntro, gambaran betapa tipisnya batasan antara rasa senang dan sedih © YouTube/NICK


Lewat release yang kami terima hari ini (25/2), NICK menjelaskan kalau lagu yang didaur ulang itu memang sengaja mengambil konsep orang dan kendaraan yang lalu lalang. Sejumlah titik penting Jakarta seperti Pasar Tanah Abang, Jalan Sudirman, Jalan Gajah Mada, daerah arteri Pondok Indah, Permata Hijau, hingga SCBD tampak jelas di klip mereka kali ini.


Visualisasi dan mood musik di dalamnya pun berhasil dikemas cukup apik oleh pendatang baru dunia sinematografi Tanah Air, Satria Maha Cakra. Lebih jauh, lagu ini seakan merayu telinga kita untuk tenggelam dan menyelami lebih jauh barisan lirik sederhana di dalamnya.


So, kamu bisa menyimak videonya langsung di akhir bagian artikel ini guys. Sambil menunggu lahirnya album FREKUENSI, tentunya single Intro dan Rush yang digodok bersama Java Jr bakal jadi pilihan yang menyenangkan di antara playlist musikmu.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending