Tampil di Acara Apple Music, The Weeknd Tak Bisa Rasakan Wajahnya

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di Acara Apple Music, The Weeknd Tak Bisa Rasakan Wajahnya The Weeknd © The Weeknd Official Facebook
Kapanlagi.com - Pria berambut gimbal yang satu ini memang sedang hits dan banyak diperbincangkan. Beberapa waktu lalu ia merilis klip untuk singlenya yang berjudul The Hills. Video klip tersebut juga mampu merebut posisi bagus dalam charts.


Kini pria yang bernama asli Abel Tesfaye tersebut baru saja merilis single terbarunya. Single baru ini berjudul Can't Feel My Face. Lagu baru ini bahkan telah ia perdengarkan pada para penggemar.


© The Weeknd Official Facebook© The Weeknd Official Facebook


The Weeknd tampil membawakan lagu ini dalam sebuah acara yang digelar oleh Apple di San Francisco. Dalam acara tersebut, pihak Apple juga mengumumkan bakal merilis sebuah layanan streaming baru yang bernama Apple Music.


Layanan baru ini akan mulai dapat dinikmati pada tanggal 30 juni nanti. Nah apakah lagu Can't Feel My Face bakal ada dalam layanan baru Apple tersebut? Kita tunggu saja...



Sementara itu, sebuah versi lain dari lagu ini sudah bocor pada awal tahun. Lagu ini adalah kolaborasi The Weeknd dengan Max Martin. Sebelumnya, Max juga sempat bekerja sama dengan penyanyi ternama seperti Britney Spears, Katy Perry, dan Taylor Swift.


Apakah single baru ini juga bisa merajai charts seperti lagu-lagu sebelumnya? Atau bahkan dapat posisi lebih bagus? Kita tunggu saja kabar berikutnya...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending