Ini Pembelaan Braids Untuk Para Pengguna Rok Mini

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Pembelaan Braids Untuk Para Pengguna Rok Mini Braids © Braids Official Facebook
Kapanlagi.com - Pernah dengar band yang menamakan dirinya Braids? Yap, trio ini baru saja merilis sebuah klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Miniskirt. Bercerita tentang apa sih lagu yang diproduseri oleh Kevan Funk ini?


Bernuansa elektronik dan sedikit gelap, klip baru ini dirilis tanggal 3 Juni lalu. Walaupun di awal lagu aroma elektroniknya belum terasa, Namun sudah atmosfir suram sudah bisa kalian rasakan.


Video klip Miniskirt © Braids Official FacebookVideo klip Miniskirt © Braids Official Facebook


Bercerita tentang sosok wanita yang tak disukai dan dicibir, di situlah lagu ini dimulai. Ada beberapa scene berbeda dan diulang-ulang dalam klip ini. Bagai sebuah film, sisi seram film ini sangat terasa.


Tersisih dari lingkungan bahkan keluarga, Braids membawakan lagu ini dengan gaya yang sangat sempurna. Lalu mengapa mereka mengambil tema Miniskirt atau rok mini?



Ya, banyak wanita pengguna rok mini dicibir masyarakat dan dicap sebagai bukan perempuan baik-baik. Dan hal itulah yang dimentahkan oleh Braids dalam lagu ini.


Lagu ini juga sebuah 'teriakan' Braids tentang anggapan keliru masyarakat. Hanya karena seorang wanita memakai rok mini, bukan berarti ia bisa dilecehkan begitu saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending